Harga Baju Polos Nagita Slavina Jadi Omongan Netizen: Bisa Buat Buka Toko Sembako!

- 20 Januari 2022, 07:39 WIB
Harga Baju Polos Nagita Slavina Jadi Omongan Netizen: Bisa Buat Buka Toko Sembako
Harga Baju Polos Nagita Slavina Jadi Omongan Netizen: Bisa Buat Buka Toko Sembako /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Baju Nagita Slavina seolah tak pernah gagal menarik perhatian netizen. Sebab, istri Raffi Ahmad itu kerap mengenakan busana yang modelnya simpel tapi harganya fantastis.

Seperti baju yang dipakai Nagita Slavina saat menghadiri acara Baby Ukkasyah ini. Dilihat dari postingan Instagram, Nagita mengenakan atasan polos yang dipadukan dengan celana.

Jika dilihat sekilas, baju Nagita Slavina sama sekali tidak mencolok. Atasan lengan panjang itu hanya dihiasi empat kancing dengan bentuk dan warna yang berbeda-beda.

Baca Juga: Tiga Hotel di Kota Tasikmalaya Resmi Ditutup

Tapi ketika ditelusuri oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terungkap bahwa baju polos Nagita Slavina bukan produk sembarangan.

Harganya juga tak sesimpel modelnya. Menurut penelusuran akun tersebut, baju Nagita merupakan karya desainer ternama Korea Selatan, Rejina Pyo. Series Elliot Shirt itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp7 juta.

Perhatian netizen pun langsung tertuju pada ulasan merek dan harga baju polos Nagita Slavina yang satu ini. Mereka syok saat tahu baju tersebut dijual seharga Rp7 jutaan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bryan Domani, Pemeran Noco di Film Merindu Cahaya de Amstel

Tidak sedikit netizen yang menyamakan harga baju ibu dua anak itu dengan berbagai hal lain, mulai dari modal membuka toko sembako hingga angsuran asuransi kesehatan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @artikelfamilyrans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x