Ramalam Zodiak Hari Ini, 5 Zodiak Hadapi Tekanan Bulan Februari 2022, Pisces Gak Nyaman

- 15 Februari 2022, 06:42 WIB
Tiga zodiak ini sedang menghadapi masalah berat.Maka perlu kerja keras untuk mendapatkan banyakuang. Cinta tidak mulus perlu perjuangan
Tiga zodiak ini sedang menghadapi masalah berat.Maka perlu kerja keras untuk mendapatkan banyakuang. Cinta tidak mulus perlu perjuangan /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Sudah dua pekan berlalu di bulan Februari 2022. Tersisa setengah jalan lagi menuju bulan Maret, apakah semangat dan gairah ku masih tetap terjaga?

1. Sagitarius
Tekanan berat sepertinya bakal membayangi Sagitarius sepanjang minggu ini. Kamu perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkan lebih banyak uang atau memilih bersabar dan menunda membeli barang yang sangat kamu inginkan.

Percintaan Sagitarius pun gak berjalan mulus. Sagitarius yang sedang melakukan pendekatan harus siap berhadapan dengan situasi yang mengecewakan.

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkap Kondisi Raffi Ahmad Sedang Isolasi Mandiri, Ternyata Ini Penyebabnya

Perlakuan istimewa dan pengorbananmu tampaknya tidak mendapat apresiasi setimpal dari si dia.

2. Aquarius
Kebebasan adalah sesuatu yang sangat Aquarius dambakan minggu ini. Sayangnya, Aquarius diramalkan akan sulit merasa bebas sepanjang pekan.

Ada saja gangguan yang menguji kesabaran dan ketenangan. Kamu tetap harus bersiap menghadapi beberapa tuntutan pekerjaan dengan aturan yang mengikat.

Hati-hati juga dengan hubungan asmaramu! Kesalahpahaman kecil bisa memicu konflik besar meski kamu terus berusaha menghindarinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya - Nabila Maharani : Maafkan Aku Pergi, Menjnggalkanmu yang Tidak Pasti

3. Pisces
Banyak hal di sekeliling Pisces yang memicu ketakutan dan kekhawatiran dalam hatinya sepanjang minggu ini. Karier yang selama ini nyaman kamu jalani, tampaknya mulai menunjukkan perubahan situasi yang membuatmu gak tenang.

Di sisi lain, kehidupan asmara Pisces juga terasa jauh dari nyaman. Ada masalah yang mengusik keharmonisan dengan si dia. Berusahalah untuk gak terlalu emosional saat menyikapinya.

4. Taurus
Taurus akan berhadapan dengan banyak hal berisiko sepanjang minggu ini. Pasti gak nyaman bagi Taurus menjalani aktivitas, namun dibayangi rasa gak aman. Taurus benci dengan situasi yang dipenuhi kemungkinan-kemungkinan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Selasa 15 Februari 2022: Kesehatan Mental Menjadi Perhatian Penting!

Maunya segala sesuatu bisa diatur dengan jelas dan memiliki alur yang pasti. Berhentilah bersikap keras kepala Taurus, dunia akan menjadi membosankan jika semuanya berjalan sesuai maumu.

5. Cancer
Ada dua hal yang berlawanan dalam kehidupan Cancer minggu ini. Karir Mu mungkin menunjukkan perkembangan yang baik dan nyaman dijalani. Namun sayangnya, relasi sosialmu gak berjalan mulus dan menimbulkan tekanan yang besar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x