Dembele Tolak Tawaran Pelepasan dari Barcelona: Joan Laporta, Masalah Dembele Sulit Dipahami

- 2 Februari 2022, 13:47 WIB
Dembele tidak lepas dari barcelona.
Dembele tidak lepas dari barcelona. /instagram @o/dembele7/

PRIANGANTIMURNEWS- Ousmane Dembele akan tetap di Barcelona hingga akhir musim setelah menolak tawaran pelepasan dari klub.

Barcelona berusaha menjual pemain sayap Prancis itu selama jendela transfers Januari, tetapi meskipun ada minat dari klub-klub termasuk Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham dan Chelsea, tidak ada satupun kesepakatan yang tercapai.

Kemudian, setelah bursa ditutup, klub Catalan membuka pintu bagi Dembele untuk pergi, tetapi sang pemain memutuskan tidak seperti itu cara dia ingin pergi.

Baca Juga: Transfer Aubameyang ke Barcelona Berjalan di Menit Terakhir dari Hari Batas Waktu

Sebenarnya, Dembele tidak pernah ingin pergi musim ini, tetapi setelah berbicara dengan agennya, Moussa Sissoko, dia menerima ide itu di akhir jendela musim dingin.

Barcelona menjadi tidak sabar dengan sang pemain setelah pembicaraan perpanjangan kontrak terhenti dan ingin menguangkan sang pemain alih-alih mengambil resiko kehilangan dia secara gratis.

Tidak mungkin untuk bermain

Sekarang tampaknya Dembele akan meninggalkan Barcelona secara percuma, tetapi pertama-tama Dembele harus absen selama lima bulan sampai dia bisa dengan Xavi tidak mungkin menurunkannya kecuali ada krisis cedera di Camp Nou, dan klub harus terus membayar upahnya secara penuh.

Baca Juga: Tottenham Akan Menerima Rejeki Nomplok Uang Tunai saat Mantan Pemain Spurs Marcus Edwards Pindah Ke Sporting

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x