Kemenkeu Minta Jajarannya Menunjukkan Budaya Anti Korupsi

- 9 Desember 2021, 12:16 WIB
Peringatan Hari Anti korupsi Sedunia (Hakordia), Menkeu ajak jajaran pegawai menunjukan budaya anti koprupsi.
Peringatan Hari Anti korupsi Sedunia (Hakordia), Menkeu ajak jajaran pegawai menunjukan budaya anti koprupsi. /Instagram @smindrawat/
PRIANGANTIMURNEWS- Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia), Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indarwati menyebut, integritas identik dengan identitas diri sangat penting dan paling utama. 
 
"Indetitas bukan sekedar slogan ataupun ucapan, tapi sikap yang kita tunjukkan setiap hari yang mencerminkan cara kita berpikir," kata Sri. 
 
Integritas pada nilai-nilai Kementerian Keuangan menjadi urutan pertama karena itu adalah pondasi etos kerja yang harus dimiliki pegawai Kemenkeu.
 
 
Diri ingin sikap seluruh jajaran Kemenkeu mampu menunjukkan budaya anti korupsi dalam keseharian mereka menjalankan tugas mengelola keuangan negara. 
 
"Ini kepercayaan rakyat yang harus dijaga," kata, Kemenkeu Sri Mulyani dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @smindrawati Kamis 9 Desember 2021.
 
 
Dirinya menegaskan, bahwa korupsi adalah penyakit yang memiliki dampak luar biasa merusak, yang bisa menggerus upaya pemerintah mencapai cita-cita Indonesia sesuai yang diamanatkan para pendiri bangsa. 
 
Oleh karena itu, pada acara Hakordia ini, saya mengajak seluruh jajaran Kemenkeu serta seluruh Kementerian/Lembaga untuk bersama perangi korupsi sebagai upaya kita menjaga Indonesia.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @smindrawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x