KABAR BARU KASUS SUBANG, Dua Korban Kemungkinan Dieksekusi di Tempat Berbeda?

- 27 Februari 2022, 23:19 WIB
Pengamat kriminal Fredy Sudaryanto menganalisa jika dua korban pembunuhan di Subang  kemungkinan dieksekusi di tempat berbeda.
Pengamat kriminal Fredy Sudaryanto menganalisa jika dua korban pembunuhan di Subang kemungkinan dieksekusi di tempat berbeda. /Tangkap layar Youtube Fredy Sudaryanto sport/

PRIANGANTMURNEWS – Pengamat kriminal yang juga Youtuber Fredy Sudaryanto menganalisa pernyataan dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

Dalam penyataannya Kombes Ibrahim Tompo menyatakan bahwa, “TKP-TKP juga banyak, tetapi rincian nanti kita berikan. ”Apakah arti pernyataan tersebut, Ini akan dibahas oleh Fredy Sudaryanto melalui Chanel Youtubenya,
YouTube Fredy Sudaryanto Sport.

Seperti diketahui penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak sudah lewat  enam bulan, namun  belum juga terungkap.

Baca Juga: Ukraina Setujui untuk Melakukan Pembicaraan, Putin Siaga Menempatkan Pasukan Nuklir

Kali ini, diduga ada hal lain yang menjadi temuan baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang itu. Bahwa menyimak dari pernyataan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, TKP pembunuhan tidak satu tempat.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari chanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport, berjudul “Kor b4n di3ksekvsi di Tempat Berbeda ?”, diunggah Sabtu, 26 Februari 2022, Fredy Sudaryanto, salah seorang pemerhati kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang, Sabtu, 26 Februari 2022, membahas keterangan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Ibrahim Tompo soal perkembangan kasus dimaksud.


Dalam kasus ini kata Fredy penyidik dari Polda Jabar sudah meminta keterangan para saksi yang kini sudah 106 orang, dari semula 69 orang.

Baca Juga: Keistimewaan Kalimat Tauhid, Jika Didawamkan Setiap Saat

Kemudian Fredy Sudaryanto memperdengarkan keterangan Ibrahim Tompo itu, “TKP-TKP juga banyak, tetapi rincian nanti kita berikan.”

Kemudian Fredy Sudaryanto mengatakan, “Apakah itu mengandung arti? maksudnya saksi-saksi banyak di TKP, atau ada beberapa saksi pada dua TKP?”

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x