INI YANG DITUNGGU-TUNGGU, Kapolda Jabar Akan Umumkan Beberapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Maret?

- 1 Maret 2022, 00:09 WIB
Anjas menganalisa bahaya ketiga saksi Yosef, Yoris dan Danu jika kasus Subang tidak terungkap. Dia juga menyebutkan Maret Kapolda akan mengumumkan beberapa pelaku pembunuhan ibu dan anak
Anjas menganalisa bahaya ketiga saksi Yosef, Yoris dan Danu jika kasus Subang tidak terungkap. Dia juga menyebutkan Maret Kapolda akan mengumumkan beberapa pelaku pembunuhan ibu dan anak /YouTube Anjas di Thailand/


PRIANGANTIMURNEWS –Dosen yang juga pengamat kriminal Anjas Maheswara kembali melakukan analisa terkait kondisi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terbaru.

Seperti diketahui bahwa, sampai saat ini tim penyidik dari Polda Jabar belum juga mengungkap siapa tersangka dan otak pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Sementara publik terus menanti keputusan dari penyidik kapan tim penyidik mengumumkan siapa pelaku pembunuhun terhadap Ibu dan Anak di Subang tersebut.

Baca Juga: 1 Sya'ban 1443 H Jatuh Pada Hari Apa? Catat di Sini Tanggalnya

Rasa penasaran publik wajar, karena selama ini mereka terus digiring oleh opini dari media masa ada tiga yang selalu menjadi sorotan yakni Yosef, Yoris dan Danu. Namun itu semua sampai saat ini statusnya masih sebagai saksi.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana bahwa tim penyidik sudah memiliki alat bukti dan petunjuk dan segera mengungkap pelaku serta motif dibalik kasus Subang.

Sebab, jika kasus Subang tak terungkap akan ada bahaya yang mengancam orang-orang dekat korban, seperti Yosef, Yoris, dan Danu.

Baca Juga: Merinding, 3 Karomah Mama Tubagus Muhammad Falak Banten

Adanya kepastian siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak itu sangat penting. Jika tidak juga akan berdampak negatif kepada Yosef Yoris dan Danu. Mereka akan merasa bahaya berkepanjangan karena banyak jejak digital tentang mereka bertiga.


Menurut Anjas Maheswara seperti dikutip priangatimurnews.com dari kanal YouTube Anjas di Thailand dengan judul “KAPOLDA JABAR : BEBERAPA PELAKU SUBANG DIUMUMKAN MARET ?? JANGAN KAGET KLO DILUAR DUGAAN !!, yang tayang pada Senin, 28 Februari 2022, siapapun saksi-saksi di kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini, apapun yang mereka lakukan jadi pusat perhatian, jadi seperti selebriti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x