KASUS SUBANG TERUNGKAP, Tersangka Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ada Oknum-oknum Terlibat?

- 3 Maret 2022, 08:50 WIB
Anjas Maheswara dosen di Chulalongkorn University Bangkok Thailand yang juga seorang Youtuber membeberkan sejumlah kejanggalan dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. menjelaskan kemungkinan ada oknum yang terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang
Anjas Maheswara dosen di Chulalongkorn University Bangkok Thailand yang juga seorang Youtuber membeberkan sejumlah kejanggalan dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. menjelaskan kemungkinan ada oknum yang terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan layar Youtube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah memasuki bulan ke tujuh. Namun hingga kini tim penyidi belum juga menentukan siapa tersangkanya.

Dalam kasus ini tim penyidik telah meemeriksa 106 saksi. Termasuk melakukan olah TKP yang dilaksanakan para ahli. Bahkan terakhir tim penyidik kembali memanggil saksi Yosef.

Hsilnya pun, tetap belum ada perubahan. tim penyidik belum juga mengumumkan siapa dalang dana pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Kamis, 3 Maret 2022 Mencakup Soal Cinta, Kesehatan, Keuangan dan Keseharian

 

Ada beberapa faktor tim penydyik belum juga mengumumkan tersangka, motif dan dalang pembunuhan ibu dan anak tersebut. Itu terjadi karena memang sulitnya untuk mengungkap kasus itu, karena diduga banyak yang terlibat dalam pembunuhan itu.

Selain itu, para pelaku juga didiuag mengetahui ilmu forensik, sehingga semua brang bukti mulai dari sidik jari jejak kaki dari para pelaku semua dihilangkan.

Selain itu ada kemungkinan, orang-orang yang terseret tersebut mencoba menghalangi penyidikan karena selama ini mengeruk keuntungan dari Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Baca Juga: GRATIS, 10 Link Download Twibbon Peringatan Hari Raya Nyepi 2022, Cocok Untuk Dishare di IG, FB, Hingga WA

Pengamat kasus kriminal, Anjas di Thailand, menganalisa apakah ada kemungkinan keterlibatan oknum-oknum yang merasa terhalangi mengeruk keuntungan dari Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah