KASUS SUBANG TERKINI: Status Facebook Bisa jadi Bukti Kuat Mengarahkan ke Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak!

- 15 Maret 2022, 09:21 WIB
Ilustrasi foto Yoris dan Sang Istri, saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi foto Yoris dan Sang Istri, saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang / Screenshot YouTube Subang Hijau  /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terus akan disimak dikawal. Semoga menjadikan doa agar aparat kepolisian dimudahkan dalam menjalankan tugas untuk mengungkap kasus Subang ini.

Pelaku pembunuhan Ibu dan anak di Subang, meski belum tertangkap, namanya orang berbuat kejahatan tentu hidupnya tidak akan tenteram dan tenang hidup di bumi ini. Kenapa demikian karena akan merasa dikejar-kejar mungkin oleh pihak kepolisian atau dibayang-bayang dengan perbuatannya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Subang Hijau, status Facebook dari seorang saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: 6 Zodiak Perempuan yang Paling Sering Dikejar Laki-laki

Kasus Subang ini sangat menarik jika diteliti dan dicermati banyak sekali yang membahas dan mengawal kasus ini dan kejanggalan demi kejanggalan dalam kasus ini banyak sekali.

Yang tentunya orang yang melakukan pembunuhan ini mungkin agak pahit juga apalagi kalau besok lusa terbongkar kasus ini.

Menurut informasi aparat kepolisian saat ini gencar terus mengejar jejak dan petunjuk baru untuk menjerat tersangka kasus ini.

Baca Juga: Dinilai dari Penampilan hingga Karakter, Ini Dia Ramalan 5 Zodiak Terbaik dalam Astrologi

Dan saat ini aparat kepolisian mencurigai jejak digital status di social media petunjuk demi petunjuk terus dicari oleh aparat Polda Jawa Barat.

Mulai dari saksi baru sampai dengan jejak digital lainnya, yang lagi disorot saat ini adalah status Facebook Kang Yoris.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah