KASUS SUBANG TERBARU: Rohman Hidayat Mencurigai Kepsek, Kunci Tragedi?

- 13 Maret 2022, 22:26 WIB
Fredy Sudaryanto sedang menjelaskan Kasus Subang.
Fredy Sudaryanto sedang menjelaskan Kasus Subang. /Screenshot Youtube Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS- Pak Wahyu Kepala Sekolah SMK dicurigai dalam kasus Subang, seperti yang disampaikan oleh Rohman atas dasar itu juga masyarakat akhirnya ikut mencurigainya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Fredy Sudaryanto Sport, Karena juga Memang keberadaannya mencurigakan dan susah ditemui, ada lagi ini adalah mengundurkan diri dari jabatan sebagai kepala sekolah.

Ada hal lain kedua kalau memang mengundurkan diri apa alasannya kan itu pertanyaannya Apakah sudah punya pekerjaan lain yang lebih baik daripada sebagai kepala sekolah.

Baca Juga: Deg-Degan! PERSIB Amankan Tiga Poin Saat Melawan Madura United, Bruno Cantanhede Cetak Brace

Kalau tidak ada pekerjaan lain, kenapa harus mengundurkan diri dari jabatan kepala sekolah, kalau begitu kan tidak punya penghasilan kan bagaimana nanti buat keluarganya.

Rohman Hidayat yang juga sekaligus kuasa hukum dari Yosep dan Yoris sempat mencurigai Wahyu yang merupakan salah satu saksi yang menghilang pasalnya Wahyu merupakan seorang kepala sekolah di bawah naungan Yayasan Bina prestasi nasional.

Semenjak menghilangnya Wahyu setelah diperiksa pihak penyidik kemudian muncul dan saat ini Menghilang lagi pihak yayasan tidak bisa membuka akses data sekolah.

Baca Juga: Cara Download YouTube MP3 Lagu Melalui Y2mate.com Tanpa Aplikasi

Pihak yayasan tidak bisa membuka akses data sekolah, data sekolah yang dimaksud disebut-sebut memiliki sumber informasi terkait aliran dana yang masuk ke sekolah dan yayasan.

Hal tersebut membuat Yuri sempat mendatangi Disdik Subang agar dapat mengaktifkan kembali sekolah dan yayasan yang mereka urusi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah