INFO TERBARU KASUS SUBANG: Facebook Yoris Jadi Sorotan Netizen Mungkinkah, Pertanda Apa Ini?

- 12 Maret 2022, 20:09 WIB
Media sosial Facebook Yoris yang menjadi saksi pristiwa Subang menjadi sorotan netizen.
Media sosial Facebook Yoris yang menjadi saksi pristiwa Subang menjadi sorotan netizen. /YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Polisi terus mendalami kasus kematian ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang.

Bahkan dikabarkan penyidik Polda Jabar tinggal selangkah lagi akan menetapkan eksekutor dan dalang pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang.

Mengenai siapa pelaku dan dalang dari pembunuh ibu dan anak di Subang sampai saat masih menunggu pengumunan dari penyidik Polda Jabar.

Namun di luar, banyak  yang menganalisa soal pelaku dan dalang pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Akan Mengalami Minggu yang Berat pada 14-20 Maret 2022: Ada Banyak Permusuhan

Semoga menjadikan doa untuk kita semuanya agar kasus Subang cepat terungkap pelakunya dan dalang dibalik pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau menyebut, di video kali ini saya akan coba untuk meneliti mencermati menyimak dari status Facebook Yoris.

Facabook Yoris saat ini sedang viral menjadi perbincangan publik, bahkan ada juga yang komentar rekan-rekan saya di YouTube saya sendiri bahwa Bang Coba kita lihat status Facebook Yoris katanya.

Kini Facebook, Yoris yang merupakan anak tertua dari almarhumah Tuti Suhartini dan juga sebagai ketua dari Yayasan Bina Prestasi Nasional

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x