UPDTE KASUS SUBANG: Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak Dihalangi Dukun dan Iblis? Ini Penjelasan Denny Darko

- 12 Maret 2022, 11:00 WIB
Denny Darko bersama dengan Gilang Ramadan seorang indigo sedang menyebutkan dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dihalangi dukun dan iblis
Denny Darko bersama dengan Gilang Ramadan seorang indigo sedang menyebutkan dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dihalangi dukun dan iblis /Tangkap layar Youtube Denny.Darko/


PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang telah masuk bulan ke tujuh.

Kendati demikian, penyidik belum juag bisa memutuskan siapa tersangka dan dalang dari kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang tersebut.

Bahkan meski penyidik dari Polda Jabar telah mengantongi barang bukti dan pemeriksaan 106 saksi, tetapi seakan penyiidik susah untuk memutuskan siapa pelaku dan dalam pembunuhan ibu (Tuti Suhartini) dan Anak (Amelia Mustika Ratu) di Subang.

Baca Juga: Ballon d'Or 2022: 4 Perubahan Aturan yang Akan Membuat Persaingan Semakin Ketat, Messi dan CR7 Siap ke Laut

Ada isu berkembang, keragu-raguan dan ketidak tegasan penyidik itu memang akibat ada dukun dan iblis yang sengaja mengganggu proses penyelidikan pembunan ibu dan anak tersebut.

Hal itu diungkapkan Denny Darko saat berbincang-bincang dengan Gilang Ramandan dalam Youtube Dennu Darko.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari perbincangan antara Denny Dasko dan Gilang Ramadhan  seorang indigo di Channel YouTube Denny Darko Sabtu 12 Maret 2022 menyebut, ada satu perkiraan kalau ini jangan-jangan ada dugaan bahwa ada makhluk halus atau iblis yang berusaha menutupi.

Baca Juga: Saat Mengamankan Demo di Gedung Kemendagri, Seorang Polisi Alami Luka Robek Dibagian Kepala

"Atau mungkin dalang dan pelakunya saking takutnya nggak mau ketahuan akhirnya dia nyewa jasa Paranormal atau dukun yang bisa mendatangkan sekelas Jin."kata Denny.

"Emang pinter banget nih nutupin sebuah masalah yang besar. Mereka pasti mempengaruhi dari pikiran manusia. Mereka pintar banget mainin alam bawah sadar manusia."jawab Gilang Ramadhan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x