KASUS SUBANG TERBARU: Yoris Mangkir dari Panggilan Polisi? Ini Penjelasan Pengacaranya

- 11 Maret 2022, 07:01 WIB
Kuasa hukum Yoris Rohman Hidayat saat menunjukkan surat keterangan sakit dan harus isolasi mandiri
Kuasa hukum Yoris Rohman Hidayat saat menunjukkan surat keterangan sakit dan harus isolasi mandiri /  Instagram Rohman Hidayat/



PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa berdarah di Subang hari ini telah memasuki titik akhir yang artinya tersangka atau otak perampasan nyawa Ibu dan Anak, Tuti  Suhartini dan Amelia Mustika Ratu akan terungkap jelas dan terang benderang.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV,  dalam kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan  Amelia Mustika Ratu, polisi tinggal menunggu BAP dari Yoris.

Pengacara Yosep dan Yoris, Rohman Hidayat mengatakan dalam itungan hari ke depan Yoris siap diperiksa polisi kembali terkait kasus pembunuhan ibu ( Tuti Suhartini) dan anak (Amelia Mustika Ratu). Ia setelah sembuh dari sakit Yoris siap diperiksa.

Di sisi lain Rohman Hidayat menceritakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Yoris sebelumnya, berbarengan dengan Yosep pada tanggal 7 Maret 2012.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Jumat, 11 Maret 2022: Ada Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Pasalnya pada beberapa hari yang lalu Yoris sedang diisolasi Mandiri dan pemeriksaan pun dibatalkan, rencananya Yoris akan di BAP dalam kurun waktu beberapa hari kedepan.

Pemeriksaan itu adalah yang ke-17 kalinya bagi Yosep kata Rohman dan kalau dihitung di hp-nya yang itu ke-12 kali, saya meyakini ini adalah BAP terakhir bagi Yosef ujar Rohman Hidayat.

Rohman Hidayat sangat yakin dengan finalnya BAP dan akan segera terungkap pelaku dan otak perampasan nyawa Tuti dan Amel dengan di BBnya Yosep pada tanggal 7 Mar 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat, 11 Maret 2022: Ada Indonesia Next Top Model dan Zalim

Bahwa titik terang menyeret nama untuk dijadikan tersangka dengan data-data yang sudah di-backup, saya yakin polisi segera ungkap nama tersangka atau otak pembunuhan tersebut ungkapnya kejadian itu didasari dari bukti kecocokan data digital yang dimiliki baik polisi dan Josep sendiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x