Yosef dan Yoris Kembali Dipanggil ke Polda Jabar terkait Kasus Subang

- 10 Maret 2022, 14:44 WIB
Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ditemukan 11 catatan misterius yang dirangkum oleh Anjas Maheswara
Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ditemukan 11 catatan misterius yang dirangkum oleh Anjas Maheswara /Tangkap layar Youtube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyikapi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Akhirnya Polda Jabar memeriksa Yosep dan memanggil Yoris kembali untuk di mintai keterangan. Kamis, 10 Maret 2022.

Seperti yang dijelaskan dalam akun YouTube Anjas di Thailand mengatakan, hari Senin, 7 Maret 2022 Yosef yang merupakan suami dan ayah korban kembali di periksa oleh Polda Jabar.

"Yosef kembali di periksa dan di BAP yang ke 12 kali, tapi kalau pemanggilan sudah lebih dari 12 bahkan sampai 15 atau 16 kali, dan ternyata Yoris tidak bisa menyampaikan klarifikasi Petunjuk CCTV karena sedang Isolasi Mandiri," ungkapnya.

Baca Juga: 188 Peserta Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Kabupaten Pangandaran

Dikatakannya, Yoris direncanakan untuk di panggil akan tetapi karena sedang menjalani isolasi mandiri sehingga pemanggilan di batalkan.

"Yoris batal di panggil karena sedang isolasi mandiri," Tuturnya.

Lanjutnya, Pada saat pemeriksaan Yosef menerima beberapa pertanyaan terkait kronologis kepulangan Yoris.

"Materi yang diajukan oleh penyidik lebih berfokus terhadap kronologi kepulangan yoris dari TKP ke rumah istri ke duanya, mimin pada 17 Agustus 2021 malam dan saat Yosef kembali ke TKP pada tanggal 18 Agustus 2021 pagi, dan keterangan yang disampaikan sesuai dengan BAP yang sudah ada sebelumnya,"sambungnya.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Tiga Bukti Kuat Sosok Pelaku Pembunuhan Anak di Subang, Bukan satu Orang!

dikatakannya, pemeriksaan yosef berlangsung selama 2 jam denan pertanyaan sekitar 16 sampai 17 pertanyaan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah