Karim Benzema Sebut Kylian Mbappe Kecewa setelah PSG Kalah Melawan Real Madrid

- 10 Maret 2022, 13:38 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, berhasil menghapus harapan PSG untuk menjuarai Liga Champions UEFA 2021-22.
Striker Real Madrid, Karim Benzema, berhasil menghapus harapan PSG untuk menjuarai Liga Champions UEFA 2021-22. /Tangkapan layar/Instagram @karimbenzema

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Real Madrid, Karim Benzema telah mencuri perhatian dengan mengatakan bahwa Kylian Mbappe merasa kecewa karena PSG harus kalah melawan Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Bentrokan besar antara Real Madrid dan PSG berakhir dengan Karim Benzema berhasil menghancurkan Parisians dengan hat-trick gemilang di babak kedua saat Los Blancos mengatasi defisit 2-0.

Hal itu tampak tidak menyenangkan bagi tim Karim Benzema ketika Kylian Mbappe melakukan upaya yang menyenangkan di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Cambuur vs Ajax, pratinjau, Head to Head, Starting IX: Eredivisie 2021-22

Tapi serangan di babak kedua dari Karim Benzema saat melawan PSG membuat tim Paris menjauh dan tersingkir dari Liga Champions UEFA.

Setelah pertandingan itu, Karim Benzema menyinggung rasa kecewa yang dialami rekan senegaranya, Kylian Mbappe, yang merupakan penyerang PSG.

"Kylian Mbappe kecewa setelah pertandingan, itu normal - dia ingin bersinar seperti biasa. Tapi dia masih muda, dia punya cukup waktu untuk melakukannya," kata Karim Benzema, seperti dikutip Priangantimurnews.com dari laporan Sport.

Baca Juga: Berita Transfer: Chelsea ingin Andreas Christensen Bertahan; Newcastle tertarik pada Antonio Rudiger

Dengan kekalahan itu, Kylian Mbappe sekali lagi akan kehilangan kejayaan Liga Champions UEFA, setelah nyaris mencetak gol dalam beberapa musim terakhir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah