Kylian Mbappe Alami Cedera: Apakah Ia akan Bermain untuk PSG Melawan Real Madrid di Leg Kedua 16 Besar?

- 9 Maret 2022, 18:49 WIB
  Penyerang PSG Kylian Mbappe alami cedera, apakah ia akan bermain pada pertandingan dini hari nanti melawan Real Madrid
Penyerang PSG Kylian Mbappe alami cedera, apakah ia akan bermain pada pertandingan dini hari nanti melawan Real Madrid /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe diperkirakan akan tampil saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions di leg kedua babak 16 besar.

Pada Leg pertama raksasa Paris mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Los Blancos, Meski mendominasi permainan.

Pasukan Mauricio Pochettino harus menunggu hingga injury time untuk mencetak gol kemenangan, yang tak lain datang dari Kylian Mbappe.

Baca Juga: Inilah Bacaan Niat Puasa Qadha Ramadhan di Bulan Syaban, Dilengkapi Latin dan Artinya

PSG memang memiliki peluang lebih dulu untuk mencetak gol melalui Lionel Messi. Namun, penalti pemain depan berusia 34 tahun itu diselamatkan oleh Thibaut Courtois.

Namun, ada tanda-tanya atas ketersediaan Mbappe untuk leg kedua Liga Champions.

 Gelandang PSG Idrissa Gueye secara tidak sengaja menginjak kaki penyerang berusia 23 tahun itu dalam sesi latihan yang membuatnya sangat kesakitan.

Baca Juga: Manchester United Akan Gantikan Paul Pogba dengan Gelandang Lazio

Namun, manajer Mauricio Pochettino telah menyatakan bahwa cederanya tidak separah itu saat Ia berbicara kepada pers menjelang pertandingan di Santiago Bernabeu, Pochettino mengatakan:

"Ia baik-baik saja. Ketika dia mengalami benturan, dia berteriak kesakitan dan sakit. Dia bisa berjalan dengan baik dua jam kemudian. Saya harap dia bisa berlatih dan akan merasa baik setelah sesi Selasa." Ucap Mauricio Pochettino

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x