Ini Komentar Kylian Mbappe Jelang Laga PSG vs Real Madrid di 16 Besar Liga Champions 2021-22

- 7 Februari 2022, 15:01 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. /Instagram @fabriziorom/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah menjauhkan diri dari rumor tentang dia bergabung dengan Real Madrid lagi.

Kylian Mbappe telah mengklaim tidak ada yang diputuskan tentang masa depannya di tengah desas-desus tentang perjanjian pra-kontrak dengan Real Madrid.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis pada musim panas ini dan saat ini ia bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub mana pun yang dia inginkan.

Baca Juga: Niat Puasa Rajab Dilengkapi Bacaan Doa hingga Keistimewaannya, Baca di Sini!

Sebagaimana diketahui bahwa Real Madrid telah lama berada di barisan terdepan dan kabarnya merupakan satu-satunya klub yang ingin diperkuat Kylian Mbappe.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa Kylian Mbappe telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas, tetapi bintang PSG itu telah menolak klaim tersebut.

Kylian Mbappe bahkan telah mengklaim bahwa pertandingan PSG vs Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions UEFA akhir bulan ini akan mengubah banyak hal tentang keputusannya.

Baca Juga: Savefrom.net - Cara Download Video YouTube MP4 dengan Mudah dan Gratis

“Tidak, keputusan saya tentang masa depan tidak dibuat. Bermain vs Real Madrid di (16 besar) Liga Champions mengubah banyak hal. Bahkan jika saya bebas melakukan apa yang saya inginkan saat ini, saya tidak akan pergi dan berbicara dengan lawan atau melakukan hal semacam itu," kata Kylian Mbappe seperti yang dilaporkan Sportskeeda.

"Saya sekarang hanya fokus untuk menang melawan Real Madrid di Liga Champions, lalu kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan mendatang," tambah pemain internasional Prancis tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x