Erling Haaland sebut 3 Klub Ini Sebagai Favorit Juara Liga Champions UEFA 2021-22

- 30 Januari 2022, 19:45 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland saat mengungkapkan siapa klub favorit juara Liga Champions UEFA 2021-22.
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland saat mengungkapkan siapa klub favorit juara Liga Champions UEFA 2021-22. /Twitter @FootballDaily/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland telah mengungkapkan klub favorit pilihannya untuk menjadi juara Liga Champions UEFA 2021-22.

Erling Haaland baru-baru ini berbicara dengan ESPN untuk wawancara yang mencakup berbagai masalah, termasuk kompetisi Liga Champions UEFA 2021-22.

Klub yang saat ini diperkuat Erling Haaland telah tersingkir di babak grup Liga Champions UEFA 2021-22 setelah finis ketiga di belakang Ajax dan Sporting CP meski memulai kampanye mereka dengan dua kemenangan beruntun.

Baca Juga: Doa Sholat Tahajud Bahasa Arab, Latin dan Artinya: Sholat bagi Hamba yang Terpilih

Absennya Erling Haaland karena cedera tentu sangat berperan terhadap nasib Borussia Dortmund di Liga Champions UEFA 2021-22, dengan tim tersebut kalah dalam dua dari tiga pertandingan mereka tanpa sang striker.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Der BVB tersingkir paling awal dari Liga Champions UEFA sejak musim 2017-18, ketika mereka juga tersingkir di babak pertama.

Namun, mereka berada di grup yang lebih sulit saat itu, yang menampilkan Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Karena itu, Dortmund tidak pernah menjadi klub favorit untuk menjadi juara di Liga Champions 2021-22, dan Erling Haaland telah menetapkan beberapa klub favoritnya untuk pilihannya tahun ini.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Umumkan Resmi Jadi pemilik Klub Sepak Bola Persikota : Perempuan Juga Bisa!

Pemain berusia 21 tahun itu berkata:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x