Kylian Mbappe Mencetak Dua Gol saat PSG Melawan St Etienne, Salah Saunya Lewa Sundulan

- 27 Februari 2022, 08:43 WIB
Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Giorginio Wijnaldum sedang merayakan gol kemenangan atas Nice 
Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Giorginio Wijnaldum sedang merayakan gol kemenangan atas Nice  /Instagram @psg /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dua gol Kylian Mbappe memimpin pemulihan Paris St Germain saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan St Etienne 3-1 pada Sabtu dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak Ligue 1 menjadi 16 poin.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, pemain depan Prancis Mbappe mencetak gol di kedua sisi babak pertama dan kemudian menjadi penyedia bagi Danilo Pereira untuk menyundul masuk ke tiang belakang untuk gol ketiga.
 
St Etienne telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan Ligue 1 sebelumnya untuk bergerak dari dasar klasemen ke luar zona degradasi. Mereka memimpin pada menit ke-16 melalui Denis Bouanga dan menahannya hingga tiga menit sebelum turun minum ketika Lionel Messi memberi umpan kepada Mbappe untuk menyamakan kedudukan.
 
 
Kombinasi yang sama kemudian membawa PSG unggul dua menit memasuki babak kedua dan lima menit kemudian Danilo Pereira menggandakan keunggulan.
 
Sebelumnya pada hari Sabtu, Nice menempati posisi kedua setelah bermain imbang 0-0 di tim peringkat kelima Racing Strasbourg.
 
Nice memiliki 46 poin dari 62 poin dari PSG setelah 26 pertandingan.
 
 
Olympique de Marseille, yang berada di urutan ketiga dengan selisih gol, bisa mendapatkan kembali tempat kedua di klasemen jika mereka menghindari kekalahan di Troyes pada hari Minggu.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x