Ini Respon Kapten Real Madrid Marcelo tentang Kepindahan Kylian Mbappe!

- 2 Maret 2022, 16:30 WIB
Respon Katen Real Madrid atas kepindahan Mbappe
Respon Katen Real Madrid atas kepindahan Mbappe /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Kylian Mbappe secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak jendela transfer musim panas lalu.

Los Blancos mengajukan beberapa tawaran untuk pemain Prancis itu tetapi Paris Saint-Germain menolak semuanya. Banyak laporan sekarang mengklaim bahwa langkah itu sudah selesai.

Banyak pemain dari raksasa Spanyol seperti Karim Benzema, Dani Carvajal dan Luka Modric ditanya tentang superstar Prancis Mbapee sebelumnya. Mereka semua memujinya tetapi tetap berhati-hati tentang kepindahannya ke Madrid.

Hal ini terjadi lagi dengan legenda Real Madrid dan kapten Marcelo. Bek kiri itu memberikan wawancara di 'El Hormiguero', sebuah acara Antena 3 yang dipandu oleh komedian Spanyol Pablo Motos.

Baca Juga: Simak! 5 ini Weton yang memiliki Khodam Raja, Apakah Kamu Termasuk?

Dia ditanya tentang Mbappe bergabung dengan Madrid. Dia juga bercanda ditanya apakah dia berharap pemain Prancis itu mengalami cedera menjelang pertandingan leg kedua mereka di Liga Champions. Marcelo berkata:

“Saya tidak melihatnya di Madrid karena saya tidak tahu masa depan. Anda seharusnya tidak mengharapkan hal buruk pada siapa pun," Ucap Marcelo

"Saya pikir jika kami menang, kami harus melakukannya untuk diri kami sendiri, bukan karena ada yang hilang. bagus olahraganya, semua pemain harus ada di sana. Semoga yang terbaik menang.” Kata Marcelo melanjutkan

Spekulasi seputar transfer Mbappe semakin berkembang setiap minggunya. Banyak yang mengklaim bahwa telah dibuat kesepakatan sebelumnya antara sang pemain dan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x