Drama “Military Prosecutor Doberman” dan “A Business Proposal' Tayang Bareng, Begini Ratingnya

- 2 Maret 2022, 14:56 WIB
Drama “Military Prosecutor Doberman” dan SBS “A Business Proposal
Drama “Military Prosecutor Doberman” dan SBS “A Business Proposal /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Drama “Military Prosecutor Doberman” dan SBS “A Business Proposal" tayang perdana bareng pada 28 Februari, membuat persaingan drama Korea yang tayang di slot waktu Senin-Selasa malam memanas.

"Military Prosecutor Doberman” merupakan drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai jaksa militer yang memiliki ide yang sangat berbeda tentang keadilan dan balas dendam.

Sementara “A Business Proposal” adalah romabsa komedi yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Camkan! Ini Witon yang memiliki Rezeki Berlimpah  yang Diprediksi akan Kaya di Tahun 2022!

Drama yang tayang di SBS itu mengisahkan tentang karyawan dan CEO yang secara tidak sengaja bertemu sebagai mitra kencan buta ketika dia berpura-pura menjadi temannya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, "Military Prosecutor Doberman" memenangkan pertarungan peringkat pada malam pemutaran perdana dengan peringkat pemirsa nasional rata-rata 5,263 persen.

Kemudian drama "A Business Proposal" mengikutiya dengan peringkat pemirsa nasional rata-rata 4,9 persen.

Baca Juga: Wah Ternyata ada Tanaman Hias Pembawa Hoki dan Rezeki, Simak Selengkapnya

Pada episode kedua yang tayang tanggal 1 Maret, kedua drama tersebut mencatat kenaikan yang signifikan, keduanya melampaui 5 persen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah