Wah Ternyata ada Tanaman Hias Pembawa Hoki dan Rezeki, Simak Selengkapnya

- 2 Maret 2022, 13:31 WIB
Foto Bunga Anggrek.
Foto Bunga Anggrek. /Instagram @planterium/

PRIANGANTIMURNEWS- Tanaman hias pada umumnya dipergunakan untuk dekorasi kamar atau ruangan kalian akan tetapi ada beberapa jenis tanaman hias yang dapat membawa hoki atau keberuntungan.

Namun untuk melihat keberuntungannya tentu saja tidak dapat dilihat dengan kasat mata akan tetapi berdasarkan kajian dari para penganut ilmu fengsui.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Nusantarago, Beberapa tanaman hias yang mampu mendatangkan hoki atau keberuntungan dan tentu saja tanaman hias ini harus indah dan sedap dipandang mata,

Tanaman hias yang pertama yaitu bunga mawar Diantara kalian mungkin tidak ada yang menyangka bahwa ternyata bunga dari tanaman yang menjadi perlambang cinta ini.

Baca Juga: 4 Ciri Hubungan Asmara Akan Awet

Ternyata juga menjadi tanaman yang mampu untuk mendatangkan hoki atau keberuntungan bagi sang pemilik Bunga mawar merupakan suatu jenis tanaman dari genus rosa dan sekaligus dipergunakan sebagai nama dari jenis tanaman ini dan faktanya bunga mawar ini masuk kedalam salah satu bunga yang membawa keberuntungan.

Dikarenakan bunga mawar memiliki banyak sekali variasi warna yang dianggap mampu untuk membawa hoki atau keberuntungan yang melimpah bagi para pemeliharanya.

Jenis tanaman hias yang kedua yang mampu membawa keberuntungan yaitu pohon palem, pohon palem identik dengan tanaman yang mempunyai bentuk yang besar dan tinggi.

Akan tetapi palem ternyata mempunyai versi tanaman hias yang unik dan juga mungil dan ternyata bukan hanya itu saja, tanaman yang masuk kedalam daftar pembawa keberuntungan ini juga ternyata sangat mudah sekali untuk kita dapatkan,

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Nusantarago


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x