Bikin Merinding! Shio Ini Bikin Raja Jin dan Kerajaannya Tunduk, Simak Selengkapnya

- 2 Maret 2022, 13:01 WIB
  Ilustrasi Shio Ayam 
 Ilustrasi Shio Ayam  /Instagram @abangputra_official /
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Lima shio yang paling dihormati dan disegani oleh raja jin dan sebangsanya Makhluk ghaib adalah makhluk yang tak kasat nyata dan bahkan memiliki umur yang mungkin sudah ribuan tahun.
 
Keberadaan makhluk ghaib merupakan sebuah fenomena yang tidak akan ada habisnya dan banyak sekali yang melakukan riset dan Penelitian terhadap keberadaan makhluk ghaib ini.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Nusantarago, Dan ternyata ada beberapa shio yang memiliki kemampuan dan energi untuk membuat para makhluk gaib tersebut enggan untuk mendekat dan hanya berlaku untuk para makhluk gaib yang tentu saja bersifat jail seperti untuk menakuti seseorang atau membuat keimanan seseorang menjadi goyah.
 
 
Semangat berlipat bisa datang dari berbagai arah satu diantaranya melalui shio kelahiran kalian yang dapat membangkitkan rasa percaya diri bahwa sebenarnya Shio kalian memang shio yang seharusnya sukses.
 
Shio yang pertama yaitu shio kambing, Shio kambing ini terlahir pada tahun 1943 1955-1967 1979 1901 2003 serta tahun 2015 shio kambing memiliki kepribadian yang lembut dan penyayang.
Bahkan shio kambing ini dijuluki sebagai malaikat di bumi karena dikenal begitu baik namun jangan salah mereka juga bisa bersungguh-sungguh sangat menginginkan sesuatu.
 
 Sayangnya shio kambing juga memiliki sifat pesimis yang kerap untuk menghalangi jalannya dalam teori elemen Cina setiap shio dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen yaitu emas atau logam, kayu, air api atau tanah dan setiap elemen dalam shio muncul satu kali dalam periode 60 tahun.
 
 
Misalnya shio kambing kayu muncul sekali dalam siklus 60 tahun diteorikan bahwa karakteristik seseorang ditentukan oleh shio dan elemen hewan zodiak tahun kelahirannya Jadi ada lima jenis kambing yang masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda jenis elemen yang pertama yaitu shio kambing Tanah.
 
 Shio kambing tanah ini memiliki kelahiran pada tanggal 28 Januari 1979 sampai dengan 15 Februari 1980 karakteristik dari shio kambing yang memiliki elemen kambing tanah ini yaitu jujur, lugas dan tidak akan pernah menyakiti teman-temannya. 
 
Kedua yaitu jenis elemen kambing logam kambing logam ini terlahir pada tanggal 15 februari 1991 sampai dengan 3 Februari tahun 1992 karakteristiknya yaitu Ambisius, baik hati dan memiliki rasa tanggungjawab yang kuat dan juga suka keras kepala.
 
dan kedua yaitu kambing air kambing Air ini terlahir pada tanggal 1 Februari 2003 sampai dengan 21 Januari 2004 memiliki karakteristik yaitu suka membantu orang lain dan mendahulukan kepentingan orang lain diatas dirinya.
Shio selanjutnya yaitu kambing kayu Kambing kayu ini terlahir pada tanggal 19 Februari 2015 sampai dengan 7 Februari 2016 memiliki sifat yang ramah lembut dan penyayang.
 
 
Selanjutnya yaitu kambing api shio kambing api ini terlahir pada tanggal 6 Feb 2027 sampai dengan 25 Januari 2028 sifat yang ramah, terus terang, jujur dan suka menjaga kebersihan dan kerapihan jadi hal yang sangat wajar sekali Jika Sio kambing ini akan sangat disegani oleh kawan maupun lawan.
 
Dikarenakan dari kelima elemen yang ada mengandung sifat yang terbaik yakni penyayang lembut dan jujur baik hati serta ramah jadi jangankan Raja Jin yang kasat mata manusia pun enggan untuk mengganggu Shio kambing ini yang merupakan perwujudan dari malaikat di bumi.
 
Selanjutnya yaitu shio babi, shio babi terlahir pada tahun 1947 1959 1971 1983 1995 2007 serta tahun 2019 dari semua shio yang ada shio babi dikenal paling baik dan senang untuk menghabiskan hidupnya untuk membantu sesama mereka pun juga sangat Easy going dan mudah untuk bergaul dengan siapa saja.
 
Namun sayangnya kebaikan mereka kadang dimanfaatkan oleh orang lain dikarenakan pemilik shio babi kerap dianggap Naif atau polos dalam teori elemen Cina setiap tanggal shio dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen seperti yang diatas yaitu kayu, api, tanah emas atau logam dan air.
 
 
Shio babi yang sesuai dengan elemen datang sekali dalam siklus 60 tahun diteorikan bahwa karakteristik seseorang ditentukan oleh tanda dan elemen hewan zodiak tahun kelahirannya Jadi ada lima jenis shio babi yang masing masing dengan karakteristik yang berbeda.
 
Jenis elemen shio babi air yang terlahir pada tanggal 13 Februari 1983 sampai dengan 1 Februari 1984 memiliki karakteristik dan sifat yang lembut, sederhana, ambisius dan bertanggungjawab.
 
Selanjutnya yaitu shio babi dengan elemen kayu terlahir pada tanggal 30 Jan 1995 sampai dengan 18 Februari 1996 memiliki karakteristik dan sifat yang baik hati menawan santai, murah hati berani dan juga mudah untuk marah.
 
 selanjutnya yaitu shio babi api shio ini terlahir pada tanggal 17 Februari 2007 sampai dengan 06- Februari -2008 memiliki karakteristik dan sifat yang ambisius, gigih dan mudah serta tidak sabaran.
 
 
 
Selanjutnya yaitu shio babi tanah shio babi tanah ini terlahir pada tanggal 17 Februari 2007 Sampai dengan 6 Februari 2008 sikap dan karakteristik yang komunikatif populer dan memiliki manajemen waktu yang sangat baik Shio selanjutnya yaitu shio babi logam.
 
Shio babi logam ini terlahir pada tanggal 22 Januari 2031 sampai dengan 10 Februari 2032 memiliki wawasan yang luas ramah dan bersedia untuk membantu orang lain dari semua elemen yang ada pada shio Babi ini baik itu elemen air, kayu, api tanah dan Logam yang dimilikinya.
 
Semuanya ini mengandung sifat yang Tentu saja sangat dikagumi dan terlihat sebagai manusia yang nyaris sempurna hal inilah yang membuat para raja jin dan makhluk halus tertentu segan dan enggan untuk menggoda dan menjerumuskannya.
 
 
 Dikarenakan shio ini memiliki sifat dan karakter yang nyaris tanpa cela Jadi jika Jin saja enggan apalagi manusia.
Selanjutnya yang terakhir shio ayam, shio ayam itu selalu berpikir dan Merencanakan hal baik sebelum berhadapan dengan berbagai kegiatan serta pekerjaan hewan ayam seperti telah kita ketahui adalah hewan penyiar Fajar Yang membangunkan masyarakat tepat pada waktu di pagi hari.
 
Sejak zaman dulu ayam telah dianggap memiliki kemampuan untuk meramal masa depan juga dalam mitologi Yunani dikatakan bahwa ayam jantan dapat merasakan apa yang akan terjadi di masa depan jadi ayam pun kerap dianggap sebagai dutanya para dewa mereka yang lahir.
 
Di shio ayam juga memiliki kemampuan untuk membedakan apa yang akan datang dan ia pun juga berpikir lebih banyak dan memiliki rencana yang baik ketika berhadapan dengan berbagai hal shio ayam ini pun biasanya menggunakan cara yang tidak pernah dibayangkan oleh orang lain untuk memecahkan masalah yang ada pada dirinya.
 
 
Hal inilah yang membuat orang lain menjadi terkejut ketika Shio ayam ini berhasil keluar dari segala permasalahan Shio ayam dengan jenis elemen logam terlahir pada tanggal 5 Februari 1981 sampai dengan 24 Januari 1982 Memiliki karakteristik dan sifat yang mempunyai tekad berani, gigih serta pekerja keras. 
 
Selanjutnya yaitu shio ayam dengan elemen air terlahir pada tanggal 23 Januari 1993 sampai dengan 9 Februari 1994 memiliki karakteristik dan sifat yang cerdas berhati lembut dan penyayang Selanjutnya yaitu Sio ayam dengan elemen kayu terlahir pada tanggal 9 Februari 2005 sampai dengan 28 Januari 2006 sifat dan karakteristik yang energik terlalu percaya diri, lembut.
 
Namun suka untuk ragu-ragu Selanjutnya yaitu Shio ayam dengan elemen api Shio ayam dengan elemen api ini terlahir pada tanggal 28 Januari 2017 sampai dengan 15 Februari 2018 Memiliki sifat dan karakteristik yang dapat dipercaya, tepat waktu serta memiliki tanggungjawab yang sangat kuat.
 
 
Manusia yang terlahir yaitu Shio ayam dengan elemen tanah Shio ayam dengan elemen tanah ini terlahir pada tanggal 13 Februari 2029 sampai dengan 2 Februari 2030 Ia memiliki sifat dan karakteristik yang menawan, murah hati, dapat dipercaya serta popular.
 
Setelah kita mengetahui karakteristik dari shio yang berdasarkan lima elemennya maka kesimpulan yang kita dapatkan bahwa karakter dan sifat dari shio ayam sangat memukau dan luar biasa sekali, juga pemberani, berhati lembut, disiplin dan memiliki ketenaran.
 
Hal inilah yang membuat shio ayam juga disegani oleh kawan dan lawannya jadi hal yang wajar bila manusia saja segan apalagi jin dan sebangsanya.
 
 
Namun ini adalah sifat dan karakter asli dari mereka yang lahir dengan shio ayam dan semuanya bisa berubah tergantung dari pendidikan agamanya dan faktor lingkungan serta keluarganya.
Berikut tadi adalah 3 shio yang selalu dihormati dan disegani oleh raja jin dan sebangsa ghaib lainnya,
 
Segala kesuksesan Berasal dari sang pencipta dan Kita manusia hanya mampu untuk berikhtiar.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Nusantarago


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x