Nadine Chandrawinata Berencana Wariskan Gaun Pernikahannya pada Baby Djiwa

- 2 Maret 2022, 12:01 WIB
 Nadine Chandrawinata Berencana Wariskan Gaun Pernikahannya pada Baby Djiwa  
Nadine Chandrawinata Berencana Wariskan Gaun Pernikahannya pada Baby Djiwa   /Instagram @nadinelist/


PRIANGANTIMURNEWS-   Nadine Chandrawinata kini menyandang gelar sebagai ibu setelah lebih dari tiga tahun mengarungi rumah tangga bersama Dimas Anggara.

Bayi perempuan mungil yang dinantikan Nadine dan Dimas telah lahir ke dunia. Baru saja berusia satu minggu, Nadine nampaknya sudah terpikir akan masa depan sang anak, Nadi Djiwa Anggara.

Kakak dari si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata itu mengatakan akan mewariskan gaun pengantinnya untuk Baby Djiwa.

Baca Juga: Ini 10 Manfaat Bunga Melati untuk Kesehatan, Sebagai Syarat Bila Ingin Bertemu Ny Roro Kidul

"Dulu waktu nikah kan aku pakai baju nikahan mamahku, nanti itu juga akan diteruskan untuk Djiwa," ujar Nadine Chandrawinata.

Sebenarnya Nadine tak hanya akan mewariskan gaun pengantin, tetapi juga pernak-pernik lain yang dulu pernah digunakan sewaktu kecil. Mulai dari perhiasan hingga perlengkapan makan milik Nadine sewaktu kecil pun akan diberikan pada Baby Djiwa.

"Mamaku juga menyiapkan semua printilan waktu aku kecil tuh ada. Jadi itu akan aku pakaikan lagi untuk si Djiwa, salah satunya gelang dan anting aku pertama kali yang aku pakai akan Djiwa pakai. Kemudian sendok pertama kali akan dimasukan ke dalam box dia," katanya lagi.

Baca Juga: Lesti Kejora Jenguk Anak Aurel Hermansyah, Namun Lesti Terus Menangis , Ada Apa Gerangan?

Nadine dan suami sama sekali tak menyiapkan baju feminin. Hal itu karena Nadine dan Dimas tak mengetahui jenis kelamin sang anak hingga lahir. Mulanya Nadine dan Dimas sangat percaya diri bahwa sang anak adalah seorang perempuan. Namun semakin hari, orang-orang terdekat justru punya prediksi sebaliknya.

"Kami gak ada baju warna yang mendominasi perempuan sekali, yaitu pink. Kami lebih banyak warna netral, coklat, kuning. Makanya saat lahir, pakaian yang dipakai Baby Djiwa semua warna netral," ujar Nadine.

Saat ini Nadine Chandrawinata beserta suami dan buah hati tercinta masih berada di Bali. Nadine mengatakan kedua adik kembarnya, Marcel dan Mischa Chandrawinata pun belum sempat menjenguk lantaran masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Hits Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x