KASUS SUBANG FINIS: Pengumuman Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak Diprediksi Satu Dua Langkah Lagi

- 10 Maret 2022, 13:43 WIB
Almarhumah Amalia Mustika Ratu alias Amel salah satu korban pembunuhan ibu dan anak di Subang
Almarhumah Amalia Mustika Ratu alias Amel salah satu korban pembunuhan ibu dan anak di Subang /Instagram/@amaliamustika/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan  ibu dan anaka di Subang versi Channel YouTube Jeng Nimas memprediksi akan terungkap satu dua langkah lagi diprediksi bulan Maret ini semoga terungkap.

Kini yang menjadi pertanyaan, siapa sebenarnya pelaku pembunuhan ibu dan anak itu yang kini masih menyimpan misteri?.

Belum lama ini Yosep sudah diundang mungkin yang ke dua kali atau lebih ke Polda untuk penegasan tanya jawab tentang saksi-saksi baru yang ada hubungannya dengan Yosep.

Baca Juga: Prediksi Skor Cambuur vs Ajax, pratinjau, Head to Head, Starting IX: Eredivisie 2021-22

Berdasarkan informasi yang di himpun sebenarnya Yosep dan Yoris yang diundang tapi berhubung Yoris sakit sehingga yang datang hanya Yosep, mungkin Yoris akan dijadwalkan lagi waktunya.

Dalam pemanggilan ulang Yosep ditanyakan tentang kebiasaan almarhum istrinya bernama, Tuti kebiasaan makan dan lain sebagainya.Yosep juga oleh penyidik ditanyakan soal nasi goreng.

Terlihat dalam sebuah video tayangan Jeng Nimas menerawang dan memprediksi melalui sebuah kartu yang di koclok secara berulang ulang terkait petunjuk emas di tubuh Amel.

Baca Juga: Berita Transfer: Chelsea ingin Andreas Christensen Bertahan; Newcastle tertarik pada Antonio Rudiger

"Temuan petunjuk ditubuh Amel saat forensik ke dua, kalau menurut kartu pelakunya masih mudah, proporsional badanya tinggi, berat badan seimbang."kata, Jeng Nimas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah