UPDATE KASUS SUBANG! Setelah Yosef,  Polda Akan Panggil Danu, Wahyu, Kosasih, Benarkah? Ini Komentar Danu

- 8 Maret 2022, 21:54 WIB
Heri Susanto bersama dengan Sulis dan Danu saat ngobrol soal pemanggilan kembali Tim Penyidik Polda Jabar.
Heri Susanto bersama dengan Sulis dan Danu saat ngobrol soal pemanggilan kembali Tim Penyidik Polda Jabar. /Tangkap layar Youtube Heri Susanto/

 

PRIANGANTIMURNEWS – Polda Jabar pada Senin 7 Mret 2022 lalu kembali memanggil Yoris dan Yosef untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Hanya dari dua itu hanya Yosef yang menghadiri pemanggilan tim Penyidik Polda Jabar, karena Yoris menurut Kuasa Hukumnya Rohman Hidayat sedang sakit.

Ada kabar terkini, setelah pemanggilan Yosef dan Yoris, tim Penyidik Polda Jabar akan kembali memanggil saksi Danu, Wahyu dan Kosasih untuk diperiksa terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United dan Bergabung dengan PSG Musim Panas Ini

Hanya mengenai kebernaran pemanggilan ketiga saksi itu belum bisa dipastikan. Masih harus diklarifikasi dari yang bersangkutan.

Hanya soal pemanggilan kembali Danu, Wahyu dan Kosasih terkait dengan kasus subang sukup ramai di masyarakat.

Menanggapi adanya pemberitaan bahwa Danu, Wahyu, Kosasih akan dipanggil kembali terkait kasus Subang setelah pemanggilan Yosef, Danu mengeluarkan pernyataan tegas.

Baca Juga: Pelaku Pemalakan di Terminal kalideres Jakbar Diamankan Polisi

Namun pernyataan tegas Danu ini seolah menyiratkan adanya sindiran kepada saksi lain yang batal dipanggil karena suatu alasan tertentu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x