KASUS SUBANG TERBARU: Bukti Yang Akan Menjerat Pelaku Tersangka Pembunuhan

- 8 Maret 2022, 09:07 WIB
Ilustrasi Foto Barang Bukti Kasus pembunuhan Subang.
Ilustrasi Foto Barang Bukti Kasus pembunuhan Subang. /Screenshot Youtube Subang Hijau (Jack)

PRIANGANTIMURNEWS– Masih kasus jalancagak Subang yang terjadi pada tanggal 18 Agustus tahun 2021 silam.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau (Jack), sudah kurang lebih tujuh bulan lamanya kasus ini belum juga terungkap siapa pelakunya dan dalang dibalik kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini.

Beberapa bukti yang akan menjadi penentu untuk menetapkan siapa tersangka di dalam kasus pembunuhan Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: Ridwan Kamil Cuitkan dalam Instagram, Perjalanan Dalam Negeri Tidak Perlu Test PCR dan Antigen, Ini Syar

Di dalam Setiap perkara pastilah ada sedikit dan besarnya petunjuk dan juga penemuan barang bukti di lokasi tempat kejadian perkara atau saat tim inafis melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP petunjuk biasanya didapat dari keterangan saksi dan rekaman CCTV atau jejak digital lainnya.

Seperti handphone sedangkan penemuan barang bukti yaitu seperti sidik jari dene dan juga alat bukti lainnya yang digunakan pelaku untuk menghabisi korbannya sedangkan dalam kasus perkara Subang ini atau perkara pembunuhan di Kabupaten Subang Jawa Barat ini.

Sudah banyak keterangan dari saksi yang didapat bahkan ada tambahan dari saksi-saksi yang baru, penemuan sidik jari juga sudah didapat oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Ini Cara Ganti Background Foto Latar Belakang Merah dan Biru Secara Online Gratis Melalui Remov.bg

Namun kemungkinan sebagian besar tidak dipublikasikan ke publik, karena kepentingan penyidikan aparat kepolisian beberapa bukti untuk bisa menentukan tersangkanya adalah sidik jari dan juga bahkan rekaman CCTV serta juga alat yang digunakan oleh si pelaku.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x