Ridwan Kamil Cuitkan dalam Instagram, Perjalanan Dalam Negeri Tidak Perlu Test PCR dan Antigen, Ini Syar

- 8 Maret 2022, 08:53 WIB
  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyatakan hanya mereka yang sudah divaksin yang diijinkan memasuki ruang publik dan destinasi pariwisata di Jawa Barat
 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyatakan hanya mereka yang sudah divaksin yang diijinkan memasuki ruang publik dan destinasi pariwisata di Jawa Barat /  Instagram @ridwankamil /

PRIANGANTIMURNEWS – Hari Senin, 07 Maret 2022 Malam Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil melalui akun Instagram pribadinya Ridwan Kamil mencuitkan bahwa Travel dalam negeri tidak perlu lagi test PCR dan Antigen.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @ridwankamil menyebutkan bisa menonton sepakbola di stadion, dan perjalanan ke dalam negeri berikut cuitannya.

“Syaratnya hanya harus sudah divaksin lengkap 2 kali. Dan tetap prokes dijalankan.” katanya.

Baca Juga: Ini Cara Ganti Background Foto Latar Belakang Merah dan Biru Secara Online Gratis Melalui Remov.bg

“Selain perjalanan dalam negeri, penonton sepakbola di stadion juga akan menerima penonton sudah vaksin yang ke-3. dan teregister di aplikasi peduli lindungi.”

Ridwan Kamil yang memiliki jumlah followers sebanyak 15,1 Jt dan Following 4,553 memberitahukan saat masih transisi pandemi menuju endemi jika sakit flu/pilek maka minum obat dan istirahat karena covid-19 masih ada belum hilang.

“Bagian dari transisi dari pandemi menuju endemi, yang artinya covid tidak hilang namun akan sama seperti flu/pilek yang datang silih berganti tanpa fatalitas tinggi. Jika sakit maka istirahat dan makan obat seperlunya.” ujarnya.

Baca Juga: Conte yakin Spurs Dapat Mencapai Empat Besar Setelah Kekalahan Everton

“Semoga 2022 Indonesia sudah betul-betul bisa normal kembali karena mayoritas warga sudah divaksin. Aamiin.” katanya lagi.

“Pelangi indah selalu datang setelah hujan badai yang besar” Pungkas Ridwan Kamil dalam Postingan Instagram Pribadinya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x