Ridwan Kamil Guar Silsilah Atalia Pulang Kampung

- 6 Februari 2022, 22:24 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri tercinta Atalia Praratya mulangtarima ka kampung.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri tercinta Atalia Praratya mulangtarima ka kampung. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ternyata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab dipanggil kang Emil berasal dari Pagerageng Kabupaten Tasikmalaya.

Maksudnya bukan kang Emil nya yang asli dari Pagerageng, melainkan sang istri tercinta Atalia Praratya.

Momen pulang kampung Kang Emil dan Atalia Praratya tidak hanya bertemu dengan ayah tercintanya tetapi juga bertemu dengan sebagian warga Pagerageng disaat meresmikan proyek strategi Pusat Budaya Pagerageng yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) senilai 6 Milyar.

Baca Juga: Rumor Transfer: Barcelona Incar Bintang Vasco da Gama dan Bersiap Rekrut Dua Bintang Chelsea

Disaat meresmikan gedung pusat budaya Pagerageng, kang Emil mengguar sejarah asal usul sang istri. Dengan bangga kang Emil pun memanggil sang istri tercinta untuk bersama di podium berdiri disampingnya.

"Biar semua warga Pagerageng dan sekitarnya tahu asal usul istri saya. Jadi saya melamar gadis tercantik di Bandung hingga menikah pada tahun 1996. Pada saat itu yang mau sama ibu cinta banyak sekali. Saya sendiri masuk pada rengking 42." kata Kang Emil dalam sambutannya diacara peresmian Pusat Budaya Pagerageng Tasikmalaya Minggu 6 Februari 2022.

Kata, kang Emil ke 42 itu masuk pada urutan yang telah menyatakan cinta. Di Gramedia sudah ada Novel, judulnya lelaki ke 42. Ini sebagian histori saya ke ibu Atalia.

Baca Juga: Rumor Transfer: Manchester United dan Liverpool Bersaing Dapatkan Penyerang Bayern Munich

Setelah di usut, ternyata ibu Atalia ini memiliki biang Nyi Raden Kasomi, Rama ibu Atalia Raden Abdullah menjabat sebagai Penghulu di Sumedang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x