Conte yakin Spurs Dapat Mencapai Empat Besar Setelah Kekalahan Everton

- 8 Maret 2022, 07:50 WIB
Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte.
Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte. /Instagram @spursofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte memberikan penilaian optimis tentang peluang timnya mengamankan finis empat besar di Liga Premier setelah timnya mengalahkan Everton 5-0 untuk menempatkan diri mereka dalam campuran pada hari Senin.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Harry Kane mencetak dua gol saat Tottenham menyingkirkan tim Everton yang menyedihkan untuk mengklaim kemenangan liga besar kedua mereka secara berturut-turut setelah menang 4-0 di Leeds United.

Mereka tetap di tempat ketujuh tetapi memiliki 45 poin dengan West Ham United yang berada di urutan keenam dan hanya dua poin di belakang Manchester United yang berada di urutan kelima setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari kedua tim yang berada tepat di atas mereka.

Baca Juga: Manfaat Garam Batu untuk Kesehatan yang Luar Biasa, Bisa Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Tottenham, yang akan menghadapi Manchester United pada akhir pekan, tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

"Tiga poin yang sangat penting untuk klasemen," kata Conte, yang mengalami awal yang beragam di Spurs sejak mengambil alih dari Nuno Espirito Santo pada November.

“Kami akan mencoba berjuang sampai akhir untuk posisi terbaik di klasemen. Perebutan empat besar pasti dan kami ingin terlibat. Saya pikir kami menjadi lebih kuat dalam banyak aspek.

“Kami harus berjuang untuk mencapai posisi terbaik dan berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Yang pasti itu tidak akan mudah. ​​Kami harus memiliki ambisi dan saya pikir kami bisa melakukan ini, saya pikir kami siap untuk melakukannya. melakukan hal ini."

Baca Juga: 3 Cara Ampuh Buat Menghadapi Pacar yang Suka Ngambek Nggak Jelas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x