5 Zodiak yang Paling Dibenci, Terkenal Menyebalkan

- 8 Maret 2022, 06:07 WIB
5 Zodiak yang Paling Dibenci, Terkenal Menyebalkan.
5 Zodiak yang Paling Dibenci, Terkenal Menyebalkan. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Di dunia ini setiap orang memiliki beragam sifat dan karakter. Sayangnya tak semua sifat tersebut membuatnya orang di sekelilingnya nyaman.

Banyak orang yang kemudian dibenci akibat sifat dan perilakunya yang dinilai menyebalkan dan menyusahkan orang lain.

Mereka sering dijadikan sebagai public enemy dan dicap sebagai sosok yang tidak menguntungkan untuk dijadikan sebagai teman ataupun kekasih.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati si Ceria Gemini

  1. Gemini
Bukan rahasia lagi jika Gemini menjadi zodiak yang dibenci banyak orang. Mereka yang dikenal bermuka dua dan pandai berbohong ini selalu menjadi public enemy di mana pun.

Mereka memiliki sifat egois dan manipulatif. Mereka juga sering mengambil keuntungan dari orang-orang di sekitarnya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

2. Scorpio
Para scorpio terkenal misterius dan tertutup. Mereka sulit dibaca sehingga membuat orang tidak dapat menebak perasaannya dan berada di posisi yang membingungkan.

Mereka juga memiliki sifat pendendam. Mereka akan membalas rasa sakit hati sebab tidak bisa melupakan kejahatan yang dilakukan orang kepadanya.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati si Ceria Gemini

3. Virgo
Kaku dan sering mengkritik membuat Virgo menjadi salah satu zodiak yang dibenci banyak orang. Mereka juga suka memilih-milih teman dan menganggap remeh orang yang dinilai tidak sepadan dengannya.

Mereka bahkan terlalu bossy dan sangat ceplas-ceplos. Akibatnya banyak ornag yang merasa tersinggung dan menjadikannya musuh.

4. Capricorn
Seseorang dengan zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang ambisius dan obsesif terhadap hal yang ingin dikejarnya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Ngegosip

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x