3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati si Ceria Gemini

- 8 Maret 2022, 06:00 WIB
3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati si Ceria Gemini.
3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati si Ceria Gemini. /Pixabay/



PRIANGANTIMURNEWS- Selama ini gemini dikenal sebagai zodiak yang pandai mematahkan hati berbagai zodiak.

Namun jangan salah, ternyata gemini juga rentan patah hati oleh beberapa zodiak. Sikapnya yang menyenangkan dan mudah dicintai ternyata tidak membuat beberapa zodiak ini mencintai gemini dengan tulus.

Beberapa zodiak ini akan membuat gemini rentan patah hati dan harus rela jika dirinya diputuskan sepihak atau bahkan dikhianati.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Ngegosip

1. Libra
Zodiak pertama yang berpotensi mematahkan hati gemini adalah libra. Sebagai pribadi yang juga menyukai kesempurnaan, libra terkadang kurang cocok dengan apa yang diharapkan gemini.

Di sisi lain, gemini sangat mencintai dan menyayangi libra karena kepribadian libra yang dinilai sempurna oleeh gemini. Saat libra memutuskan cintanya bersama gemini, gemini akan sangat patah hati dan kecewa berat.

2. Scorpio
Mereka yang berzodiak scorpio umumnya adalah pribadi yang cukup tertutup dan tidak bisa menaruh rasa percaya penuh ke pasangannya.

Sikap inilah yang seringkali membuat gemini merasa tidak dicintai dengan sepenuh hati. Gemini yang begitu jatuh cinta pada scorpio dalam sekejap bisa saja sangat kecewa dan patah hati akan sikap scorpio yang begitu tertutup dan cenderung menyimpan berbagai rahasia dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari ini Selasa, 8 Maret 2022 Ada Keseharian, Cinta, Kesehatan dan Keuangan

3. Sagitarius
Sebagai pribadi yang juga menyenangkan dan berjiwa sosial tinggi, sagitarius ternyata sering kali membuat gemini terluka dan patah hati.

Sagitarius seringkali melupakan momen istimewanya bersama gemini yang mana hal ini membuat gemini sangat kecewa.

Pasangan ini awalnya memiliki hubungan yang begitu bahagia, tapi perlahan tapi pasti, keduanya tak merasakan adanya kebahagiaan penuh dalam hubungan mereka.

Inilah yang membuat sagitarius rentan meninggalkan gemini dan memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x