Ini Cara Membuat Masker Alpukat agar Kulit Wajah Menjadi Halus dan Lembut

- 8 Maret 2022, 06:13 WIB
 Alpukat selain enak untuk dibuat jus juga baik untuk digunakan sebagai masker, agar kulit menjadi lembut dan segar
Alpukat selain enak untuk dibuat jus juga baik untuk digunakan sebagai masker, agar kulit menjadi lembut dan segar /sahijab/

PRIANGANTIMURNEWS- Saat ini banyak wanita yang membuat masker wajah sendiri, sekarang saatnya mencoba masker wajah alpukat.

Alpukat adalah tumbuhan alami untuk perawatan wajah yang terbukti membuat kulit halus, lembut, kenyal dan bebas dari masalah kulit termasuk penuaan dini.

Banyak ahli kulit merekomendasikan penggunaan alpukat untuk memperbaiki kondisi kulit. Makanan super ini sarat dengan asam lemak omega, vitamin, dan beberapa nutrisi lainnya yang sangat baik untuk kulit.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Dibenci, Terkenal Menyebalkan

Alpukat harus menjadi bagian dari rutinitas perawatan jika Anda mencari cara untuk meredakan peradangan, pembengkakan atau jerawat.

Atau jika Anda ingin menggunakannya sebagai kondisioner kulit sehari-hari. Berikut cara membuat masker alpukat sendiri di rumah.

1. Masker Alpukat dan Oatmeal untuk Pengelupasan Lembut

Pengelupasan kulit Anda sangat penting untuk menghilangkan lapisan kulit mati bagian atas dan memperlihatkan kulit bercahaya alami di bawahnya.
Alpukat dan oatmeal membuat masker wajah pengelupasan lembut yang sempurna untuk semua jenis kulit. Berikut cara mempersiapkannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Selasa, 8 Maret 2022 : Kesehatan, Keseharian, Cinta, dan Keuangan

2. Masker Wajah Alpukat dan Aprikot untuk Kulit Sensitif

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sahijab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x