3 Tips Tingkatkan Nuansa Romantis dengan Pasangan, Nomor 3 Jarang Dilakukan

- 24 Februari 2022, 09:24 WIB
Memiliki pasangan romantis jadi idaman setiap orang. Maka harus terus  dipupuk . Ini cara tingkatkan nuansa romantis
Memiliki pasangan romantis jadi idaman setiap orang. Maka harus terus dipupuk . Ini cara tingkatkan nuansa romantis /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Hubungan kamu dengan pasangan memerlukan berbagai cara agar tetap hangat dan intim.

Mengirim lagu cinta, menulis puisi singkat, hingga memasak resep sederhana bisa dianggap menjadi cara untuk merayakan momen penuh cinta atau momen-momen bahagia lainnya seperti ulang tahun pernikahan, hari 'jadian', maupun momen spesial lainnya.

1. Mengingat kembali momen pertama bertemu pasangan
Kenangan di awal hubungan dengan pasangan kadang bisa membuat kamu tertawa, terlebih saat mengingat rasa gugup pada kencan pertama atau saat sang pasangan mengungkapkan rasa sayangnya.

Baca Juga: Terkena Kartu Kuning, PERSIB Kehilangan Tiga Pemain Saat Hadapi Persela Lamongan

Dengan menelusuri kembali chat di awal pacaran atau foto-foto romantis saat pernikahan atau liburan bersama pasangan, niscaya, love sparks itu kembali muncul.

2. Membuat hidangan dalam bentuk hati
Bentuk hati sering digunakan untuk menggambarkan cinta atau sayang. Jika kamu bukan sosok yang terbiasa mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata, maka membuat sajian sederhana dengan bentuk hati bisa jadi trik yang jitu.

Membuat sarapan menggunakan cetakan berbentuk hati, atau kue dengan icing hati di atasnya bisa dengan mudah dikerjakan di rumah. Hidangkan sajian itu di pagi hari atau di malam hari kepada pasangan sebagai bentuk kejutan.

Baca Juga: Puasa Senin Kamis Cara  Mujarab untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi, Begini Penjelasan Menurut dr Zaidul Akbar

3. Mengirimkan lagu ungkapan cinta
Cara lain untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan bagi kamu yang tidak pkamui merangkai kata yakni dengan mengirimkan lagu yang bisa menggambarkan perasaan kamu. Biarkan lirik lagu itu menjadi ungkapan cinta kamu kepada pasangan, dan siapa tahu, lagu tersebut bisa jadi couple song terbaru untuk kamu dan pasangan.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x