5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Taurus

- 16 Februari 2022, 07:26 WIB
Pemilik zodiak Taurus termasuk orang yang sulit bergaul. Orangnya keras kepala dan selera mahal. Ini zodiak yang cocok jadi pasangan Taurus
Pemilik zodiak Taurus termasuk orang yang sulit bergaul. Orangnya keras kepala dan selera mahal. Ini zodiak yang cocok jadi pasangan Taurus /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Taurus adalah zodiak pertama yang masuk ke dalam kategori zodiak berelemen bumi.

Pemilik horoskop berlambang banteng ini adalah pribadi yang logis, praktis, dan berpendirian teguh.

Mereka juga dikenal memiliki selera yang mahal, suka bersosialisasi, dan sangat keras kepala. Wah, kira-kira ada nggak ya seseorang yang bisa jadi teman bahkan pacar untuk mereka yang berkarakteristik unik seperti yang Taurus.

Baca Juga: 5 Zodiak Yang Bijak Melebihi Usianya, Kamu Termasuk?

1. Cancer
Cancer dan Taurus menjadi salah satu pasangan terbaik diantara zodiak lainnya.

Kedua zodiak ini memiliki kesamaan dalam poin-poin tertentu yang membuat mereka bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan satu sama lain. Selain itu, keduanya juga sangat mengutamakan rasa aman dan stabilitas dalam suatu hubungan.

Mereka memahami satu sama lain lebih baik daripada orang lain, hal itu yang membantu mereka mengembangkan ikatan yang kuat.

Baca Juga: Deretan Zodiak yang Sering Overthinking, Siapa Saja?

2. Leo
Leo dan Taurus mungkin tidak tampak seperti pasangan yang sempurna, tetapi karena mereka sering menginginkan hal yang sama, mereka bisa memenuhi kebutuhan satu sama lain.

Taurus cenderung lebih tertutup daripada Leo yang periang, tetapi mereka berdua menghargai kesetiaan dalam suatu hubungan.

Selain sama-sama memiliki kehidupan sosial yang aktif, mereka cenderung perlu melakukan sesuatu untuk tetap bersemangat dan sibuk. Mereka juga bisa sangat jahil dan iseng satu sama lain dari waktu ke waktu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Selalu Berpikiran Logis dan Jangka Panjang

3. Libra
Ada banyak kesamaan antara Libra dan Taurus, sehingga mereka biasanya memiliki persentase kecocokan satu sama lain yang cukup besar. Mereka menyenangkan dan mudah bergaul.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x