4 Pasangan Zodiak Ini Diyakini Bisa Langgeng Sampai Maut Memisahkan

- 22 Februari 2022, 08:28 WIB
Menjalani hidup  yang langgeng menjadi indaman setiap pasangan suami istri. Ini 4 pasangan zodiak langgeng sampai maut memisahkan
Menjalani hidup yang langgeng menjadi indaman setiap pasangan suami istri. Ini 4 pasangan zodiak langgeng sampai maut memisahkan /Pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Banyak faktor yang membuat pasangan menikah bisa bersama untuk selama-lamanya. Namun salah satunya yang paling kuat adalah kecocokan karakter.

Bukan berarti harus sama, melainkan yang bisa saling melengkapi satu sama lain. terdapat 4 pasangan zodiak yang jika mereka menikah, maka biasanya akan berlangsung untuk selama-lamanya.

Pasangan-pasangan zodiak ini adalah yang paling pas secara karakter dan dianggap bisa bertumbuh bersama secara positif.

Baca Juga: Sifat 4 Zodiak Ini Sering Usil Campuri Urusan Orang Lain, Awas Jangan Dekat-dekat

1. Aries dan Pisces
Aries sangat dinamis, kuat, dan ambisius. Sedangkan Pisces lembut, rumit, dan intuitif. Jika kebetulan kedua zodiak ini bertemu dan memutuskan menikah, maka masing-masing akan mampu mengeluarkan yang terbaik yang mereka miliki.

Dan ini akan membuat hubungan yang dijalani menjadi lebih kokoh. Aries dan Pisces benar-benar melengkapi satu sama lain.

Chemistry-nya pun sangat terasa hingga kebersamaan mereka terlihat indah. Aries akan membantu Pisces berani menegakkan kepalanya. Sedangkan Pisces akan mengingatkan Aries akan nikmatnya wangi bunga.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik Kali Ini, 21-27 Februari 2022


2. Leo dan Libra
Leo sangat cemerlang, makhluk sosial, dan seseorang yang sangat suka menjadi pusat perhatian.

Sedangkan Libra sangat elegan, baik hati dan aktif. Jika Leo dan Libra bersama, maka mereka akan menjadi pasangan yang mengagumi satu sama lain, menutupi kekurangan masing-masing, dan bersedia mewujudkan harapan pasangannya.

Selain itu, Leo dan Libra akan selalu terlibat obrolan yang menarik tentang segala hal. Inilah yang membuat keduanya akan awet bersama hingga hari tua.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x