PENTING, Ini 5 Tips Memilih Tas Kerja yang Cocok untuk Wanita, Nomor 5 Bisa Jadi Pertimbangan

- 25 Februari 2022, 11:19 WIB
Tas memiliki fungsi bukan hanya untuk aksesori belaka tetapi juga bisa untuk sarana kerja ke kantor. Ini tips memilih tas kerja untuk wanita
Tas memiliki fungsi bukan hanya untuk aksesori belaka tetapi juga bisa untuk sarana kerja ke kantor. Ini tips memilih tas kerja untuk wanita /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagai aksesori untuk melengkapi gaya pakaian ke kantor sehari-hari, pemilihan tas kerja tidak boleh sembarangan.

Selain perlu memperhatikan model, fungsi dari tas kerja tersebut pun juga perlu menjadi pertimbangan.

Inilah yang membuat para wanita kerap sulit mencari tas kerja yang tepat. Apakah kamu salah satunya yang sering bingung memilih tas kerja?

Baca Juga: Cara Mengatasi Rasa Ngantuk Setelah Makan menurut dr. Zaidul Akbar, Harus Perbanyak Makan Ini

Jika ya, jangan khawatir, berikut ini kami punya beberapa tips penting dalam memilih tas kerja yang tepat.

1. Ukurannya cukup besar
Saat pergi ke tempat kerja, kamu perlu membawa beberapa barang, seperti laptop, gadget, buku catatan, hingga kotak bekal.

Oleh karena itu, kamu harus memilih tas dengan ukuran yang cukup besar. Pilihlah tas dengan panjang di atas 40 cm sehingga bisa menampung semua barang bawaan. Namun, jika tidak perlu membawa laptop, kamu dapat memilih tas yang berukuran sedang, dengan panjang sekitar 25-30 cm.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Jumat, 25 Februari 2022 Berbicara Hal Kesehatan, Keseharian, Cinta, Keuangan

2. Memiliki shoulder strap
Terkadang, kamu pasti mengalami kesulitan, terutama ketika membawa banyak barang. Tas yang kita gunakan pun pasti jadi berat Jadi, kamu harus memilih tas yang memiliki shoulder strap atau tali sandang tambahan.

Dengan shoulder strap, kamu dapat menggantungkan tas ke bahu dengan lebih mudah. Selain itu, pilihlah tas yang memiliki strap lebar agar tidak membuat bahu jadi pegal dan sakit.

3. Terdapat banyak kantong
Hal selanjutnya yang perlu kamu perhatikan saat memilih tas kerja adalah pilihlah yang memiliki banyak kantong.

Jadinya, kamu bisa lebih mudah menata tas kerja agar selalu terlihat rapi. Selain itu, benda-benda kecil yang kamu simpan di dalam tas pun tidak mudah hilang dan berantakan.

Baca Juga: Ini Rahasia Konsumsi Mie Instan Setiap Hari Agar Tidak Menimbulkan Gangguan Kesehatan ala dr Zaidul Akbar

4. Pilih material yang berkualitas
Tidak hanya modal yang perlu diperhatikan saat memilih tas kerja. Kamu juga harus mengetahui bahan tas yang kuat dan tahan lama, serta ringan agar tidak menambah beban bawaan kamu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sahijab


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x