Ini Rahasia Konsumsi Mie Instan Setiap Hari Agar Tidak Menimbulkan Gangguan Kesehatan ala dr Zaidul Akbar

- 25 Februari 2022, 10:01 WIB
Mie instan paling banyak dikonsumsi orang Asia. Tapi banyak yang takut berdampak pada kesehatan. Ini rahasia konsumsi Mie instan agar  tetapsehat
Mie instan paling banyak dikonsumsi orang Asia. Tapi banyak yang takut berdampak pada kesehatan. Ini rahasia konsumsi Mie instan agar tetapsehat /Piaxabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak orang yang menganggap bahwa konsumsi mie instan dapat menyebabkan sejumlah masalah yang menyerang kesehatan.

Namun, ternyata ada cara untuk tubuh tetap sehat apabila konsumsi mie instan setiap hari.

Hal ini disampaikan oleh ahli kesehatan serta penceramah yang dikenal memiliki resep JSR (Jurus Sehat Rasulullah) dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: MIRINDING, Gunung Salak Bogor Angker dan Keramat, Tujuh Pesawat Jatuh Saat Melintas di Atas Gunung Ini

Pada dasarnya, mie instan merupakan salah satu makanan yang kerap di konsumsi masyarakat Indonesia, hal tersebut karena mie instan sangat mudah untuk disajikan, rasanya beragam serta harganya murah.

Maka dari itu, banyak masyarakat yang konsumsi mie instan untuk menjadi makanan sehari-hari.

Namun, sejumlah orang beranggapan bahwa mie instan berbahaya bagi kesehatan apabila dikonsumsi secara berlebihan, mulai dari gangguan pencernaan, penyakit jantung dan ginjal, dan sebagainya.

Baca Juga: WOW, 5 Zodiak Ini Dicintai Banyak Orang, Nomor 2  Paling Jago Bikin  'Klepek-klepek' yang Melihatnya 

Maka dari itu, dr Zaidul Akbar memberikan resep rahasia untuk tubuh bisa tetap sehat meski mengkonsumsi mie instan setiap hari.

Beliau menyebutkan bahwa masyarakat Asia Timur seperti Tiongkok, Korea, dan Jepang tidak lepas dari makanan dengan bahan baku tepung, terutama mie instan di setiap harinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube dr. Zaidul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x