Mudah! Gejala Asam Lambung Atasi dengan Cara ini Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar

- 22 Februari 2022, 10:32 WIB
Ustadz dr Zaidul Akbar menegaskan sebelum mengetahui obatnya, hal pertama seorang harus disiplin mengkonsumsi makanan, seperti hindari makanan yang mengandung tepung-tepungan, minyak goreng.
Ustadz dr Zaidul Akbar menegaskan sebelum mengetahui obatnya, hal pertama seorang harus disiplin mengkonsumsi makanan, seperti hindari makanan yang mengandung tepung-tepungan, minyak goreng. /SS YouTube @dr Zaidul Akbar/

PRIANGANTIMURNEWS- Ustadz dr Zaidul Akbar menjelaskan tentang mengatasi gejala penyakit asam lambung yang banyak dihadapi banyak orang.

Sebagian orang mungkin tidak menyadari bahwa penyakit asam lambung terjadi karena seseorang tidak disiplin mengatur makanan yang dikonsumsi.

Penyakit asam lambung ini merupakan penyakit kronis yang terjadi karena empedu mengiritasi lapisan penyalur makanan, maka terjadilah nyeri pada perut, seperti kembung, mual dann ketidak seimbangan makanan yang di cerna.

Ustadz dr Zaidul Akbar menegaskan sebelum mengetahui obatnya, hal pertama seorang harus disiplin mengkonsumsi makanan, seperti hindari makanan yang mengandung tepung-tepungan, minyak goreng.

Baca Juga: Sedih, Inilah Lirik dan Makna Lagu Cinta Sampai Mati - Raffa Affar, Sedang Viral di TikTok

Dilansir Priangantimurnews.com dari akun YouTube @dr Zaidul Akbar menjelaskan hal itu akan menyebabkan ketidak seimbangan pada asam lambung.

“Maka anda juga harus disiplin, misalkan tidak mengkonsumsi makanan-makanan yang berbasiskan tepung-tepungan kemudian minyak minyak goreng,karena itu bisa mengganggu keseimbangan asam lambung,” sambung Ustadz dr Zaidul Akbar.

Selin itu, tips berikutnya kunyah makanan secara optimal, kurang lebih dari 30 kunyahan untuk memperbaiki penyakit asam lambung ini.

Hindari makanan yang berpotensi mengandung bahan kimia sintetik, seperti makanan cepat saji, makanan instan yang banyak beredar di toko. Hal itu mula munculnya penyakit nyeri pada perut dan penyakit asam lambung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube @dr Zaidul Akbar official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah