BREAKING NEWS KASUS SUBANG! Lima Pejabat Penting Polres Subang Diganti, Ada Apa Ya?

- 8 Maret 2022, 15:48 WIB
Lima pejabat penting Polres Subang diganti. Tampak Kapolres Subang AKBP Sumarni saat melantik pejabat beberapa waktu lalu.
Lima pejabat penting Polres Subang diganti. Tampak Kapolres Subang AKBP Sumarni saat melantik pejabat beberapa waktu lalu. /Tangkap layar Youtube Subang Hijau Jack/

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar mengejutkan dari Subang di sela-sela penyelidikan kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang, ada pergantian pejabat penting di Polres Subang.

Lima pejabat penting di Polres Subang yang diganti, satu di antaranya adalah Kasatreskrim yang merupakan paling berhubungan erat dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak si Subang.

Pergantian pejabat apalagi Kasatreskrim ini tentu sangat mengejutkan, karena masih terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Mudah, Ini Resep Roti Pisang Cokelat Keju Cocok untuk Sarapan Pagi

Namun di sisi lain juta memberi harapan baru terhadap upaya pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang masih belum menemui titik terang.

Informasi tentang adanya pergantian 5 pejabat penting di Polres Subang itu disampaikan Jack Batubara memalui Chanel Youtube SUBANG HIJAU(JACK) dalam videonya yang berjudul: 'lima Penjabat POLRES SUBANG di Ganti; yang diunggah Sabtu 5 Maret 2022 malam.


Belum ada konfirmasi resmi dari Polres Subang soal pergantian ini. Namun menurut Bang Jack, pemilik Youtube Subang Hijau, pergantian ini menjadi harapan baru untuk pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Cek jadwal Vaksinasi Kecamatan Pangandaran

"Masyarakat sangat menantikan sekali siapa dalang, dan eksekutor di balik semua ini", kata Bang Jack dalam narasinya.

Bang Jack menjelaskan, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang sejak beberapa bulan lalu memang sudah ditangani Polda Jawa Barat. Namun Polres Subang yang memiliki wilayah tetap bertanggungjawab mengungkap kasus ini hingga tuntas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x