UPDATE KASUS SUBANG, 11 Catatan Misterius  Dalam Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 7 Maret 2022, 05:53 WIB
Anjas Maheswara menemukan 11 catatan misterius selama penyelidikan  kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Anjas Maheswara menemukan 11 catatan misterius selama penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan layar Youtube Anjas di Thailand/


PRIANGANTIMURNEWS - Selama penyelidikan dalam kurun wakru 6 bulan ditemukan catatan misterius terkait kasus penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, telah ditemukan 11 catatan misterius.

 

Temuan 11 catatan tersebut tak maksud memojokan siapapun. Catatan ini diharapkan bisa membantu penyidik untuk segera menentukan siapa tersangka dan otak dari pembunuhan ibu dan anak du Subang. Karena ada pejabat Polda yang mutasi, pindah ke tempat lain, sekolah.

Catatan ini dikumpulkan oleh Anjas Maheswara akademi yang juga seorang Youtuber dari berbagai data, sesuai dengan data yang ada. Jadi semua yang dirangkum ada dasarnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Ditangkap, Dihabisi Saat Menginap di Hotel Melati

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari Youtube Anjas di Thailand,  Senin 7 Maret 2022, berikut ini 11 catatan terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

1. Jejak Darah di loteng dan tangga di TKP
Ini dikembangkan dari keterangan pengacara Yoseh Fajar Sidik yang menyatakan Yosef didatangi lagi petugas dari Polres Subang yang menanyakan ada jejak darah di Loteng dan anak tangga di TKP.

Kemungkian ada berhubungan dengan DNA yang belum ditemukan. Jadi DNA ini belum tidak ditemuakn pada 106 saksi yang telah diperiksa.

2. Jejak noda darah di baju saksi

Jejak noda darah ada keterangannya, ini petunjuk luar. Namun oleh orang tersebut diklaim bahwa luka tersebut terjadi saat membersihkan bak mandi. Atau ada dugaan saat pelaku mengeksekusi ada hubungan denga cakaran dari Tuti atau Amel, atau keduanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah