INFO TERKINI KASUS SUBANG, Pelaku Pembunuhan Ikut Menyaksikan Olah TKP Tim Inafis Kepolisian

- 6 Maret 2022, 17:17 WIB
Tim inafis dari Polres Subang melakukan olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu. Hingga kin penyelidikan kasus subang belum terungkap
Tim inafis dari Polres Subang melakukan olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu. Hingga kin penyelidikan kasus subang belum terungkap /YouTube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak pristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat terjadi pada18 Agustus 2022 hingga kini sudah menginjak 7 bulan.

Namun sampai saat ini pihak kepolisian belum mengumumkan siapa tersangka dan otak pembunuh Ibu Tuti Suhartini dan Amalia.

Padahal kasus pembunuhan ibu dan anak ini telah berjalan tujuh bulan, sejak terjadi pada tanggal 18 Agustus tahun 2021 silam.

Baca Juga: SIMAK, Inilah Jadwal Tayang Sinetron 'Pernikahan Palsu' di SCTV, Dibintangi Oleh Anggika Bolsterli

Memang di dalam kasus kematian Subang ibu dan anak pihak kepolisian telah melakukan pemanggilan pemeriksaan kepada 106 saksi untuk dimintai keterangan.

Selain keterangan dari 106 saksi. Polisi juga telah melakukan olah TKP dengan melihat sejumlah ahli forensik dari Mabes Polri.

Dari kasus Subang ini polisi juga telah melakukan autopsi yang kedua kali untuk menyelidiki jejak-jejak pelaku di dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Baru dari Tulus, 'Diri': Suarakan Makna Cukup dan Berdamai dengan Diri Sendiri

Kendati demikian tim penyidik dari Polda Jawa Barat masih belum mengumumkannya siapa pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang tersebut.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Minggu 6 Maret 2022 menyebut, terkait dengan dugaan pelaku pembunuhan ibu dan anak. Saya akan coba melihat dan menganalisa di dalam kasus pembunuhan ini apakah waktu itu pelaku ada di TKP menyaksikan olah TKP tim inafis tim aparat kepolisian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah