PELAKU KASUS SUBANG TERUNGKAP, Maret Ini Menjadi Akhir Tragedi Subang!

- 6 Maret 2022, 12:15 WIB
Heri Susanto pengamat kriminal yang juga Youtuber memprediksi bulan Maret ini merupakan akhir tragedi Subang. Tim penyidik diharapkan segera umumkan pelaku pembunuhan di Subang
Heri Susanto pengamat kriminal yang juga Youtuber memprediksi bulan Maret ini merupakan akhir tragedi Subang. Tim penyidik diharapkan segera umumkan pelaku pembunuhan di Subang /Tangkap layar Youtube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tentu kita semua agar secepatnya terungkap. Dan rasa optimis itu juga disampaikan oleh Kapolda Jabar Irjen Suntana.

Kapolda Jabar Irjen Suntana beberapa kali telah menyampaikan tim penyidikan akan segera mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Banyak publik berharap kasus Subang ini segera berahkir. Jika tidak, akan membuat masyarakat khususnya di sekitar TKP khawatir akan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga: Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Stabil, 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3' Terus Meningkat

Terkait dengan kapan pihak Polda Jabar akan mengumumkan tersangka pembunuh ibu dan anak, Youtuber Heri Susanto akan melakukan analisanya.

Menurut Heri Susanto seperti dikutip priangantimurnews,com dari Yuotube Heri Susanto berjudul "Bulan Maret Akhir Trag3di Subang!!! yang diunggah 3 Maret 2022 lalu beberapa waktu lalu penyidik telah membuat sketsa wajah dari samping belakang. Namun hal itu tidak tak ada gambaran yang membuat kasus subang menjadi terang benderang.

Selama ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk berupaya mengungkap kasus ini. Ada beberapa saksi yang diperiksa tetapi tidak dipublikasikan.
Itu mungkin stratgei dari kepolisian.

Baca Juga: Valentino Rossi dan Kekasih Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Kita harus mengapresiapi apa yang dilakukan kepolisian yang masih terus melakukan penyelidikan. Karena itulah hingga kini polisi belum merilis pelaku pembunuhan, artinya belum cukup kuat alat bukti yang digunakan sebagai dasar untuk menetapkan sebagai tersangka.

Dampak dari kasus subang ini yang khawatir was was bukan hanya dirasakan oleh keluarga, tetapi juga persaoalan keamanan dan ketertiban, sehingga orang yang berada di sekitar TKP akan khawatir jika pelaku belum terungkap.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah