Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Stabil, 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3' Terus Meningkat

- 6 Maret 2022, 11:51 WIB
Rating drama
Rating drama /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada tanggal 5 Maret 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk "Twenty Five, Twenty One" dan “Love (ft. Marriage and Divorce) 3”.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama hit “Love (ft. Marriage and Divorce) 3” dari TV Chosun mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk Musim 3 sejauh ini dengan episode ketiganya.

Menurut Nielsen Korea, “Love (ft. Marriage and Divorce) 3” mencetak peringkat nasional rata-rata 7,2 persen untuk siaran terbarunya, berhasil melanjutkan tren kenaikannya.

Baca Juga: Valentino Rossi dan Kekasih Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, "Twenty Five, Twenty One" dari tvN tetap relatif stabil dengan peringkat nasional rata-rata 9,7 persen.

Perolehan rating tersebut membuat "Twenty Five, Twenty One" menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Drama populer ini juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,6 persen untuk malam itu.

Baca Juga: Peruntungan Shio Hari Ini, Kerbau Jangan Terlalu Banyak Mikir Biar Fokus

Drama romansa dengan latar tempat BMKG Korea yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young yaitu "Forecasting Love and Weather" dari JTBC turun ke peringkat nasional rata-rata 6,4 persen

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah