Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United, Pratinjau, Head to Head Liga Premier 2021-22

- 6 Maret 2022, 11:09 WIB
Setan Merah tidak bersemangat dalam kebuntuan 0-0 melawan Watford pekan lalu dan harusya MU tidak lagi kehilangan poin dalam pertandingan ini.
Setan Merah tidak bersemangat dalam kebuntuan 0-0 melawan Watford pekan lalu dan harusya MU tidak lagi kehilangan poin dalam pertandingan ini. /sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier kembali beraksi dengan pertandingan besar lainnya akhir pekan ini saat Manchester City asuhan Pep Guardiola berhadapan dengan rival bebuyutan Manchester United di Stadion Etihad pada hari Minggu 6 Maret 2022.

Pratinjau Manchester City vs Manchester United

Manchester United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya.

Setan Merah tidak bersemangat dalam kebuntuan 0-0 melawan Watford pekan lalu dan harus nya MU tidak lagi kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan menghadapi pertempuran lain dengan Liverpool untuk gelar liga.

Cityzens mengalahkan Everton dengan kemenangan penting 1-0 di pertandingan sebelumnya dan ingin mencapai hasil yang sama akhir pekan ini. Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda:

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, Pratinjau, Head to Head, dan lainya: La Liga 2020-21

Head to Head dan Angka Kunci Manchester City vs Manchester United

Manchester United memiliki rekor bagus lawan Manchester City dan telah memenangkan 77 dari 186 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 56 kemenangan Cityzens.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x