KASUS SUBANG SEGERA BERAKHIR, Kapolda Jabar Maret Ini Umumkan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak?

- 6 Maret 2022, 12:59 WIB
ulan Maret 2022 ini diharapkan menjadi bulan terakhir kasus Subang.  Analisa Heri Susanto, Kapolda Jabar pada Maret ini mengumumkan tersangka pembunuhan ibu dan anak?
ulan Maret 2022 ini diharapkan menjadi bulan terakhir kasus Subang. Analisa Heri Susanto, Kapolda Jabar pada Maret ini mengumumkan tersangka pembunuhan ibu dan anak? /Tangkap layar Youtube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga bulan Maret ini telah memasuki bulan ke tujuh.

Banyak masyarakat berharap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang segera terungkap. Rasa optimis itu juga disampaikan oleh Kapolda Jabar Irjen Suntana.

Bahkan Kapolda Jabar Irjen Suntana telah beberapa kali telah menyampaikan tim penyidikan akan segera mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Stabil, 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3' Terus Meningkat

Direktur Kriminal Polda Jabar telah melaporkan adanya titik terang dalam kasus penyelidikan pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Terkait dengan kapan Polda Jabar akan mengumumkan tersangka pembunuh ibu dan anak,Youtuber Heri Susanto akan melakukan analisanya.

Dikutip dikutip priangantimurnews,com dari Chanel Youtube Heri Susanto berjudul "Bulan Maret Akhir Trag3di Subang!!! yang diunggah 3 Maret 2022 lalu beberapa waktu lalu penyidik telah membuat sketsa wajah dari samping belakang. Namun hal itu tidak tak ada gambaran yang membuat kasus subang menjadi terang benderang.

Baca Juga: Valentino Rossi dan Kekasih Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Selama ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk berupaya mengungkap kasus ini. Ada beberapa saksi yang diperiksa tetapi tidak dipublikasikan.
Itu mungkin stratgei dari kepolisian.

Kita harus mengapresiapi apa yang dilakukan kepolisian yang masih terus melakukan penyelidikan. Karena itulah hingga kini polisi belum merilis pelaku pembunuhan, artinya belum cukup kuat alat bukti yang digunakan sebagai dasar untuk menetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x