Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Ditangkap, Dihabisi Saat Menginap di Hotel Melati

- 7 Maret 2022, 05:13 WIB
Ilustrasi borgol. pelaku pembunuh wanita bertato yang dibuang di Arcamani Bandung telah ditangkap petugas Polrestabes Bandung
Ilustrasi borgol. pelaku pembunuh wanita bertato yang dibuang di Arcamani Bandung telah ditangkap petugas Polrestabes Bandung /Pixabay/qimono


PRIANGANTIMURNEWS - Dua orang pelaku pembunuhan wanita bertato yang jasadnya ditemukan di tanah kosong, Arcamanik, Kota Bandung beberapa hari lalu akhirnya tertangkap.

Pelakunya ada dua orang, yang telah diamankan polisi. "Iya, Alhamdulillah, sudah tertangkap," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, melalui Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihandoyo, saat diwawancarai pada Minggu 6 Maret 2022.

Menurut Rudy salah seorang pelaku yang diamankan ini merupakan otak pembunuhan tersebut. "Pembunuhnya satu orang, lalu dibantu pelaku lainnya untuk membuang jenazah korban," katanya.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Ditemukan 11 Catatan Misterius

Adapun motif dalam kasus pembunuhan ini, pelaku utama tersebut, memiliki hubungan dengan korban.

Sebelum dibunuh, korban bersama dengan pelaku utama, tengah berada di sebuah hotel melati, di Kota Bandung. Saat berada di dalam kamar hotel, pelaku utama menghabisi korban.

"Dari hasil autopsi, korban itu dibunuh dengan cara dicekik. Karena hasilnya (autopsi) korban meninggal karena kehabisan nafas," ucapnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi TRAVELING Festival Pemandangan Yang Ada di Seluruh Korea Saat Musim Semi Maret 2022

Setelah korban dalam keadaan meninggal dunia lanjut Rudy, pelaku panik dan memanggil temannya. Atas saran temannya, korban pun di bawa menggunakan motor untuk dibuang di suatu tempat.

"Mereka sempat berkeliling menaiki motor, bonceng tiga bersama korban yang sudah meninggal dunia. Saat tiba di lokasi (Arcamanik), pelaku akhirnya membuang korban," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah