MIRIS, Kronologi Kisah Pilu Nov Mahasiswi Cantik Sebelum Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya

- 5 Desember 2021, 20:59 WIB
Seorang mahasiswi cantik Nov yang menuliskan pesan mengharukan sebelum nekat mengakhiri hidupnya di samping pusara ayahnya.
Seorang mahasiswi cantik Nov yang menuliskan pesan mengharukan sebelum nekat mengakhiri hidupnya di samping pusara ayahnya. /Desk jabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebelum Nov, mahasiswi cantik yang nekat hidup dengan minum racun di samping makam ayahnya, ternyata ada pesan yang mengharukan untuk ibunya.


Diketahui bahwa gadis  asal Mojokerto Jawa Timur itu mengakhiri hidupnya dengan cara minimal racun yang terlupakan karena depresi.

Mahasisiwi berwajah cantik itu sebelumnya diperkosa hingga hamil dan dipaksa aborsi oleh kekasihnya sendiri, Randy Bagus yang juga anggota polisi berpangkat Bripda.

Baca Juga: MERINDING, Jenazah Seorang Ibu Memeluk Bayinya Tertimbun Abu Vulkanik Gunung Semeru


Adapun pesan-pesan yang ditulis Nov mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Jatim untuk ibunya sebagai berikut:


1. Pesan terakhir untuk Ibu tercinta

Nov sempat mencoba untuk bertahan hidup dengan ibunya dengan mengatakan tidak kuat hidup yang dideritanya. Ia meminta maaf sebelum hidupnya.

"Mama, ikhlasin aku ya ma. Aku udah capek, gak kuat. Aku udah ke jaringan sendiri setiap hari. Terima kasih untuk segala hal yang mama lakukan untuk aku. Aku minta maaf juga. Terima kasih Mama. Aku sayang mama," tulis Novia Widyasari .

Baca Juga: Dokter Palsu PSS Sleman Akhirnya Dilaporkan, PSSI: Itu Sudah Masuk Pidana

2. Mengakhiri hidup di pusara Ayah

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x