KASUS SUBANG PALING BARU: Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Ditemukan 11 Catatan Misterius

- 6 Maret 2022, 23:17 WIB
Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ditemukan 11 catatan misterius yang dirangkum oleh Anjas Maheswara
Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ditemukan 11 catatan misterius yang dirangkum oleh Anjas Maheswara /Tangkap layar Youtube Anjas di Thailand/


PRIANGANTIMURNEWS - Terkait dengan penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang, ada 11 temuan catatan misterius yang dirangkum dari berbagai data yang ada.

Temuan 11 catatan misterius tersebut diharapkan bisa membantu penyidik untuk segera menentukan siapa tersangka dan otak dari pembunuhan ibu dan anak di Subang. Karena ada pejabat Polda Jabar yang mutasi, pindah ke tempat lain, sekolah.

Catatan ini dikumpulkan oleh Anjas Maheswawa akademi yang juga seorang Youtuber dari berbagai data, sesuai dengan data yang ada terkiat dengan pembunuhan ibu dan anak di Subang. Jadi semua yang dirangkum ada dasarnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi TRAVELING Festival Pemandangan Yang Ada di Seluruh Korea Saat Musim Semi Maret 2022

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari Youtube Anjas di Thailand, berikut ini 11 catatan terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

1. Jejak Darah di loteng dan tangga di TKP
Ini dikembangkan dari keterangan pengacara Yoseh Fajar Sidik yang menyatakan Yosef didatangi lagi petugas dari Polres Subang yang menanyakan ada jejak darah di Loteng dan anak tangga di TKP.

Kemungkian ada berhubungan dengan DNA yang belum ditemukan. Jadi DNA ini belum tidak ditemukan pada 106 saksi  kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang telah diperiksa.

Baca Juga: WAJIB TAHU! INI 11 CATATAN MISTERIUS Terkait Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

2. Jejak noda darah di baju saksi

Jejak noda darah ada keterangannya, ini petunjuk luar. Namun oleh orang tersebut diklaim bahwa luka tersebut terjadi saat membersihkan bak mandi. Atau ada dugaan saat pelaku mengeksekusi  ibu dan anak, ada hubungan dengan cakaran dari Tuti atau Amel, atau keduanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thaland


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah