UPDATE KASUS SUBANG: Pengumuman Tersangka dan Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak Bulan Maret Ini

- 10 Maret 2022, 13:51 WIB
Almarhum Amel (kiri) dan Tuti (kanan)  korban  pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.  Menurut  ramalan Kartu Tarot Jeng Nimas pelaku akan diumumkan bulan Maret ini
Almarhum Amel (kiri) dan Tuti (kanan) korban pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Menurut ramalan Kartu Tarot Jeng Nimas pelaku akan diumumkan bulan Maret ini /Deskjabar/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tinggal satu dua langkah lagi.
 
Polda Jabar bulan Maret ini diprediksi akan segera mengumumkan tersangka dan dalang pembun ibu dan Anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.
 
Hal itu diungkapkan dalam ramalah Jengnimas menggunakan Kartu Tarot yang diposting dalam  Channel YouTube Jeng Nimas  Kamis 10 Maret 2022.
 
 
Menurut Jeng Nimas sebagiamana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Jengnimas memprediksi  kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akan terungkap satu dua langkah lagi. Dan diprediksi bulan Maret ini semoga terungkap.
 
Kini yang menjadi pertanyaan, siapa sebenarnya pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu itu yang kini masih menyimpan misteri?
 
Belum lama ini Yosep sudah diundang yang ke 16 atau 17 kali ke Polda Jabar untuk penegasan tanya jawab tentang saksi-saksi baru yang ada hubungannya dengan Yosep.
 
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebenarnya Yosep dan Yoris yang diundang penyidik Polda Jabar, tapi berhubung Yoris sakit sehingga yang datang hanya Yosep, mungkin Yoris akan dijadwalkan lagi waktunya.
 
Dalam pemanggilan ulang Yosep ditanya tentang kebiasaan almarhum istrinya bernama, Tuti kebiasaan makan dan lain sebagainya.Yosep juga oleh penyidik ditanyakan soal nasi goreng.
 
Terlihat dalam sebuah video tayangan Jeng Nimas menerawang dan
memprediksi melalui sebuah kartu yang dikoclok secara berulang ulang terkait petunjuk emas di tubuh Amel.
 
 
"Temuan petunjuk ditubuh Amel saat forensik kedua, kalau menurut ramalan kartu tarot pelakunya masih muda, proporsional badanya tinggi, berat badan seimbang." kata Jeng Nimas.
 
Dalam prediksi ini pelakunya sepertinya menyimpan dendam yang mendalam sehingga di penuhi dengan kebencian, mungkin karena sakit hati.
 
Kemudian petunjuk lain apa yang di peroleh dari tubuh Amel, ada simbol sebuah tempat yang damai. Mungkin bisa diartikan Amel saat ini kan sudah beda alam.
 
 
Jeng Nimas Kamis 10 Maret 2022 menyebut, kita juga bisa melihat di kartu berikutnya ada petunjuk apa di tubuh Amel untuk mengungkap kasus ini. 
 
Ternyata dalam kartu ada simbol angel of The Four Direction selanjutnya ada simbol planning X sudah direncanakan dan malam itu adalah aksinya.
 
Selanjutnya ada petunjuk apalagi di tubuh Amel. Ternyata ada motif asmara, kalau melihat seperti ini pelakunya bisa lebih dari satu  orang bahkan bisa 4 orang.
 
 
Karena di sini ada simbol angel of foundation dari empat pencuri mungkin juga empat atau mungkin juga tiga pastinya Saya kurang tahu yang intinya pelaku berjamaah dan ini sudah direncanakan.
 
Pikiran-pikiran ini sudah lama tersimpan di dalam benak pelaku ini dan ada hubungannya dengan true love cinta sejati, prediksi motifnya ini yang banyak keluar diprediksi saya.
 
Motif ini dimana ada komitmen Ibu Tuti dengan pelaku yang kemungkinan komitmen itu masih belum dibutuhkan oleh ibu Tuti yang pada akhirnya terjadilah peristiwa itu.
 
"Jadi kemungkinan kematian Tuti dan Amel ada dua motif yakni hubungan asmara antara Amel dan pacarnya, kemudian motif perjanjian dengan Tuti." katanya.
 
 
Nggak bisa dipungkiri Amel kan masih muda cantik, juga sudah punya mobil sendiri, jabatan mentereng, gajinya besar.
 
"Pastilah banyak yang menyukai, banyak mengecatnya makanya di sini dalam ramalan kartu ada rasa sakit hati yang mungkin cintanya pelaku bertepuk sebelah tangan."katanya.
 
Kalau melihat kejadiannya, saya berpikiran kalau si pelaku ini yang eksekusi bukan orang yang berpengalaman bukan orang profesional.
 
 
"Nah mengapa takut sidik jarinya ditemukan atau diketahui, tentunya orang-orang yang melakukan adalah orang-orang yang Ibu Tuti dan Amel kenal baik hubungan kerjaan, bisnis, keluarga dan lainnya.
 
"Jika sidik jarinya alat buktinya ditemukan oleh pihak berwajib saya gali lagi melalui kartu ini nanti." katanya.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah