Manchester United Mempersiapkan Tawaran untuk Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski

- 10 Maret 2022, 11:51 WIB
Robert Lewandowski mencetak gol kemenangan di Liga Champions bersama Bayern Munich.
Robert Lewandowski mencetak gol kemenangan di Liga Champions bersama Bayern Munich. /Instagram @_rl9/



PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United tertarik untuk mengontrak bintang Bayern Munich Robert Lewandowski dan sedang mempersiapkan 'tawaran pertama' untuk superstar Polandia.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, pemain berusia 33 tahun itu memiliki 18 bulan lagi dalam kontraknya dengan raksasa Bundesliga dan dia belum menerima proposal untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Lewandowski menunjukkan bahwa dia tidak kehilangan kekuatannya di depan gawang pada Selasa malam ketika dia mencetak hat-trick 11 menit melawan RB Salzburg di Liga Champions.

Baca Juga: Pochettino dari PSG Mengatakan Benzema Melanggar Donnarumma Untuk Gol Pembuka Real Madrid

Manchester United ingin mengontrak striker baru musim panas ini dan telah merencanakan untuk mengontrak pemain cadangan yang lebih muda untuk Cristiano Ronaldo.

Namun Bild mengatakan United telah mengisyaratkan mereka akan siap untuk mengajukan tawaran untuk Lewandowski jika dia menunjukkan niatnya untuk meninggalkan Bayern, yang bisa terjadi musim panas ini.

Mengingat usia dan situasi kontraknya, peluang terakhir Bayern untuk mengumpulkan jumlah yang bagus untuk Lewandowski adalah musim panas ini jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Kamis, 10 Maret 2022 Inilah Soal Cinta, Karir, Kehidupan, dan Kesehatan

Itu bisa membuka pintu ke United, dengan Lewandowski dikenal tertarik bermain di Inggris.

Chelsea tertarik untuk mengontrak Lewandowski musim panas lalu, tetapi pemain Polandia itu memilih untuk tetap di Jerman.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x